sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Rabu, 12 Jan 2022 16:55 WIB

Sutradara Spider-Man Jon Watts akan garap final Destination 6

Jon Watts juga akan menulis naskah untuk film tersebut, dibantu dengan penulis skenario Lori Evans Thomas dan Guy Busick.

Sutradara Spider-Man Jon Watts akan garap final Destination 6

Final Destination 6 dilaporkan akan diproduseri oleh sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts. Film keenam dari waralaba ini akhirnya dikonfirmasi sebagai film orisinal HBO Max setelah sekuel terakhirnya, Final Destination 5 ditayangkan lebih dari satu dekade yang lalu. 

Dikutip dari Digital Trends (12/1), Watts juga akan menulis naskah untuk film tersebut, dibantu dengan penulis skenario Lori Evans Thomas dan Guy Busick. Istri Watts dan mitra produksi, Dianne McGunigle juga turut memproduseri film bersama Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor.

“Baik Dianne dan Saya telah menjadi penggemar berat Final Destination sejak awal,” kata Watts dalam sebuah pernyataan. “Jadi bisa ikut serta dalam menyusun cerita baru dengan tim asli dan New Line akan menyenangkan dan mengasyikkan.”

Sementara itu, Perry menyambut baik Watts dan Dianne ke dalam waralaba. Ia yakin energi kreatif dari duo tersebut dan ide asli dari Jon, Guy, dan Lori akan mendorong para penonton menyukai sekuel keenam Final Destination.

Untuk diketahui, Final Destination pertama didasarkan pada naskah ciptaan Jeffrey Reddick dan direvisi oleh veteran dari The X-Files, Glen Morgan dan James Wong. Wong juga menyutradarai film pertama dan ketiga dalam franchise tersebut. 

Setiap film Final Destination menampilkan rangkaian peristiwa yang sama. Karakter utama mengalami firasat tentang kematian mereka, kemudian berusaha menyelamatkan diri sendiri dan beberapa orang lain dari malapetaka yang akan datang. 

Tiga dari lima film Final Destination juga menampilkan unsur horor dari aktor Tony Todd sebagai William Bludworth. Ia adalah salah satu dari sedikit karakter yang mengetahui tentang kematian. William juga menyarankan cara agar para penyintas dapat menghindari kematian mereka yang akan segera terjadi. Namun, strategi tersebut jarang berhasil.

Sayangnya, HBO Max dan New Line Cinema belum menetapkan tanggal atau sutradara yang akan menggarap Final Destination 6, tetapi kemungkinan syuting akan dimulai akhir tahun ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top