sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 12 Jul 2022 14:40 WIB

Suara kambing di Thor: Love and Thunder ternyata terinspirasi dari lagu Taylor Swift

Sutradara Taika Waititi mengungkapkan ide di balik suara kambing di Thor: Love and Thunder tidak sengaja muncul setelah melihat meme lagu Taylor Swift.

Suara kambing di Thor: Love and Thunder ternyata terinspirasi dari lagu Taylor Swift

Penulis sekaligus sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi mengungkapkan inspirasi di balik suara pekikan kambing dalam film solo Thor keempat adalah Taylor Swift. Film baru Marvel Cinematic Universe ini sudah meraup USD143 juta dengan beragam reaksi dari para kritikus dan pecinta film Marvel.

Love and Thunder menampilkan kembali sejoli Chris Hemsworth sebagai Thor dan Natalie Portman sebagai Jane Foster yang bertemu di New Asgard. Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Korg yang disuarai oleh Waititi juga tampil bersama Christian Bale yang memerankan karakter Gorr the God Butcher.

Selain karakter baru dan perkembangan plot yang menarik, salah satu elemen paling unik yang paling dinanti dalam Love and Thunder adalah dua kambing ajaib yang berasal dari mitologi Nordik. 

Sebelum pergi ke New Asgard, Thor dihadiahi dua kambing ajaib bernama Toothgnasher dan Toothgrinder. Kambing ini menjadi protagonis tambahan yang menyenangkan, yang mengantar Thor, Jane, Korg, dan Valkyrie ke Alam Bayangan.

Terlepas itu, Toothgnasher dan Toothgrinder memiliki suara pekikan yang sangat khas yang dengan mudah mengundang tawa para penonton di bioskop. Namun, jeritan kambing yang tak henti-hentinya itu membuat penonton bertanya-tanya tentang ide kreatif di baliknya. 

Selama wawancara dengan Insider baru-baru ini (12/7), Waititi mengungkapkan inspirasi yang mengejutkan di balik teriakan kambing itu. Rupanya, ide ini tidak sengaja muncul setelah ia melihat meme lagu Taylor Swift.

"Mereka (kambing) tidak pernah dimaksudkan untuk berteriak. Kambing-kambing itu selalu ada di sana karena mereka ada di komik, tapi kami tidak tahu bagaimana suaranya. Kemudian seseorang di pasca-produksi menemukan meme dari lagu Taylor Swift ini, yang memiliki kambing menjerit di dalamnya. Saya bahkan tidak tahu itu ada. Jadi saya mendengar jeritan kambing, dan saya merasa itu luar biasa. Banyak orang mengira Saya yang berteriak. Bukan," ujar Waititi.

Lagu Taylor Swift yang dimaksud Waititi berjudul I Knew You Were Trouble (2012). Tim CG menambahkan meme lagu tersebut yang dibuat versi penggemar dengan suara kambing dan menurut Waititi, "itu sangat lucu" sehingga ia menggunakannya dalam film.

Share
×
tekid
back to top