sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 08 Des 2022 14:15 WIB

Studio puji naskah James Cameron, Avatar 4 patut ditunggu

Studio memuji penulisan naskah sutradara James Cameron untuk waralaba Avatar yang sudah dijadwalkan hingga musim keempat.

Studio puji naskah James Cameron, Avatar 4 patut ditunggu

James Cameron adalah sutradara yang tahu bagaimana membuat sekuel dengan benar. Baru-baru ini, dia menceritakan bagaimana studio terkesima dengan penulisan naskahnya untuk waralaba Avatar yang sudah dijadwalkan hingga musim keempatnya.

Cameron telah menyutradarai beberapa sekuel terbaik yang pernah dibuat, yang menurut banyak orang melampaui film aslinya, seperti Aliens tahun 1986 dan Terminator 2: Judgment Day tahun 1991. Cameron kembali dengan sekuel untuk pertama kalinya dalam 31 tahun yakni melalui Avatar: The Way of Water.

Dalam wawancara dengan Collider (7/12), Cameron menceritakan proses penulisannya, membuat semua skenario untuk film masa depan (Avatar 3 dan 4) yang ditulis sebelum produksi The Way of Water, dan bagaimana Avatar keempat mungkin akan menjadi film paling gila dalam waralaba ini. 

“Ketika Saya menyerahkan naskah untuk 2 (The Way of Water), studio memberi saya tiga halaman catatan. Dan ketika Saya menyerahkan naskah untuk (Avatar) 3, mereka memberi Saya satu halaman catatan, jadi saya menjadi lebih baik," ujar Cameron.

"Ketika Saya menyerahkan naskah untuk (Avatar) 4, eksekutif studio, eksekutif kreatif atas film menulis email kepada Saya yang berbunyi, 'Sialan.' Dan saya berkata, 'Nah, di mana catatannya?' Dan dia berkata, 'Itu adalah catatannya.' Karena itu menjadi gila dengan cara yang baik, bukan?"

Apa yang dikatakan eksekutif studio mengindikasikan Avatar 4 akan menjadi babak puncak dengan naskah cerita yang mungkin 'liar dan gila' bagi waralaba, yang patut dinantikan oleh penggemar.

"Saya harap saya bisa membuat film itu, itulah yang saya katakan,"  tambah Cameron.

Share
×
tekid
back to top