sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 07 Nov 2022 15:29 WIB

Stranger Things 5 ungkap judul episode pertama "The Crawl"

Berdasarkan unggahan di akun Twitter dan Instagram Stranger Things, episode 1 musim kelima akan berjudul "Chapter One: The Crawl." 

Stranger Things 5 ungkap judul episode pertama

Stranger Things di akun resmi media sosialnya baru saja mengejutkan para penggemar dengan membagikan sampul naskah yang berisi judul untuk episode pertama musim ke-5. Berdasarkan unggahan di akun Twitter dan Instagram-nya, episode 1 akan berjudul "Chapter One: The Crawl." 

Seperti musim-musim sebelumnya, episode pertama Stranger Things 5 ditulis oleh pembuat serial Matt dan Ross Duffer. Judul yang baru terungkap juga mengikuti format musim sebelumnya dengan kata "Bab Satu" di depan judul. 

"The Crawl" tidak memberikan petunjuk apapun terkait jalan cerita pada musim kelima yang akan datang. Judul ini terasa lebih kabur daripada judul-judul episode pertama dari musim sebelumnya, yang setidaknya memberikan sedikit gambaran.

Duffer Brothers mengatakan kepada Collider (7/11) bahwa musim kelima akan dihabiskan di Hawkins dan alam semesta kota Upside Down. Episode terakhir juga diharapkan akan menjelaskan apa sebenarnya Upside Down itu.

"Pengungkapan besar yang akan datang di Musim 5 sebenarnya tentang Upside Down itu sendiri," kata Ross Duffer. 

Syuting untuk Stranger Things 5 diperkirakan akan dimulai sekitar tahun 2023. Untuk saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang kapan serial ini akan tayang. Namun, kemungkinan paling cepat pada 2024. 

Serial ini dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby Brown, Noah Schnapp, Sadie Sink, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Natalia Dyer, Maya Hawke, Joe Keery, Charlie Heaton, Cara Buono, Priah Ferguson, dan Jamie Campbell Bower.

Share
×
tekid
back to top