sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 21 Jan 2022 10:46 WIB

Netflix pastikan Squid Game akan lanjut musim ke-2

Co-CEO and Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos mengonfirmasi Squid Game Season 2 akan tayang di platform.

Netflix pastikan Squid Game akan lanjut musim ke-2

Netflix secara resmi mengonfirmasi akan menggarap musim kedua dari drama Korea hit, Squid Game. Musim pertama Squid Game berhasil meraih kesuksesan dan disukai pelanggan Netflix di berbagai belahan dunia. Serial yang diciptakan oleh Hwang Dong-hyuk ini, menampilkan 456 kontestan yang harus bersaing dan mengikuti serangkaian permainan anak-anak, dengan mempertaruhkan nyawa.

Sejak ditayangkan pada 17 September 2021, Squid Game dengan cepat merangsek ke puncak streaming Netflix, dengan menghasilkan 1,65 miliar jam tontonan dalam 28 hari pertama. Estetika pertunjukan yang mencolok dan gaya leksikon budaya popnya, membuat serial ini dengan mudah menarik perhatian penonton yang kini mendambakan kelanjutan nasib Seong Gi-hun.

Mengabulkan permintaan penonton, Co-CEO and Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos mengonfirmasi Squid Game Season 2 akan tayang, menurut laporan Variety melalui ScreenRant (21/1). Hal ini Sarandos ungkap selama wawancara pendapatan kuartal keempat 2021 Netflix.

"Alam semesta Squid Game baru saja dimulai," kata Sarandos.

Sebelum Sarandos, sutradara Dong Hyuk pada 2021 lalu juga mengumumkan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa musim kedua sudah ada dipikirannya dan saat itu sedang dalam proses perencanaan. 

Sebagai informasi, Squid Game menjadi serial Korea pertama dan serial non-bahasa Inggris pertama yang mendapatkan nominasi Screen Actors Guild Awards. Jung Ho-yeon pemeran Kang Sae-byeok dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Serial Drama, sedangkan pemeran utama Lee Jung-jae dinominasikan sebagai Aktor Terbaik. 

Seluruh pemain Squid Game juga dinominasikan untuk Best Cast dalam Serial Drama. Selain itu, Squid Game juga mendapat tiga nominasi di Golden Globe, termasuk Drama TV Terbaik. Bahkan, pemeran pendukung Oh Yeong-su membuat sejarah dengan memenangkan Golden Globe pertama bagi Korea sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Detail serta waktu rilis Squid Game 2 belum diketahui. Di akhir musim pertama, Gi-hun memutuskan untuk kembali ke Squid Game dan akan mencari mereka yang bertanggung jawab atas permainan tersebut. Musim kedua juga kemungkinan akan menindaklanjuti investigasi Jun-ho, yang tidak ditampilkan dengan jelas di akhir musim pertama.

Share
×
tekid
back to top