sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Jun 2022 11:30 WIB

Squid Game 2 bakal hadirkan “kekasih” boneka Young-hee

Sutradara dan penulis serial populer Netflix Squid Game, Hwang Dong-hyuk ungkap karakter baru Cheol-su, kekasih Young-hee untuk musim kedua.

Squid Game 2 bakal hadirkan “kekasih” boneka Young-hee

Sutradara dan penulis serial populer Netflix Squid Game, Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi kehadiran musim kedua. Meski sudah dikonfimasi sebelumnya oleh Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos, namun pengumuman kali ini oleh Dong-hyuk membagikan lebih banyak informasi terkait serial yang akan datang ini, termasuk kehadiran kekasih Young-hee.

Lewat unggahan di media sosial resmi Netflix, Dong-hyuk menulis pengumuman dengan judul Ronde Baru Segera Hadir, di atas visual dengan simbol ikonik Squid Game. Dong-hyuk mengatakan, butuh 12 tahun untuk mewujudkan Squid Game, namun hanya 12 hari untuk mencapai kesuksesannya.

Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) dan Front Man (Hwang In-ho) dipastikan kembali, bersama karakter baru bernama Cheol-su. Uniknya, Dong-hyuk memperkenalkan Cheol-su sebagai pacar Young-hee, boneka raksasa yang menjadi maskot serial ini.

Cheol–su sebelumnya pernah disebut oleh aktris Jung Ho-yeon pemeran Sae-byeok, dalam wawancaranya dengan Jimmy Fallon pada Oktober 2021 lalu. Ho-yeon mengatakan Cheol-su dan Yeon-hee adalah karakter masa kecilnya saat ia masih bersekolah. Karakter tersebut menjadi bagian dalam buku teks anak sekolah Korea Selatan.

Belum diketahui bagaimana peran Cheol-su dalam serial yang akan datang, akankah dia menjadi versi laki-laki dari boneka raksasa itu atau bahkan digambarkan sebagai karakter manusia.

Selain itu, Dong-hyuk juga mengungkapkan kemungkinan untuk hadir kembali aktor papan atas Gong-yoo. Sebelumnya di musim pertama, Gong-yoo terlibat sebagai cameo yang membawa ddakji ke calon peserta permainan.

Share
×
tekid
back to top