sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Rabu, 05 Apr 2023 16:16 WIB

Diperankan Ana de Armas, Spin-off John Wick Ballerina bakal tayang 7 Juni 2024

dibintangi oleh Ana de Armas sebagai Rooney, seorang balerina yang sebelumnya diperankan oleh Unity Phelan dalam Parabellum. 

Diperankan Ana de Armas, Spin-off John Wick Ballerina bakal tayang 7 Juni 2024

Di tengah pembicaraan John Wick 4 yang kini sedang tayang di bioskop, spin-off-nya yang akan datang berjudul Ballerina menetapkan tanggal rilis. Film ini dibintangi oleh Ana de Armas sebagai Rooney, seorang balerina yang sebelumnya diperankan oleh Unity Phelan dalam Parabellum

Latar waktu Ballerina diatur antara peristiwa John Wick 3 dan 4. Dilansir dari ScreenRant (5/4), film ini akan tayang pada 7 Juni 2024. Tanggal rilisnya berdekatan dengan penayangan film sekuel Karate Kid, The Watchers, dan film Sony-Marvel yang belum memiliki judul.

Selain de Armas sebagai pemeran utama, Ballerina juga akan dimainkan oleh Gabriel Byrne, Norman Reedus, dan Catalina Sandino Moreno. Namun, peran mereka masih dirahasiakan. Spin-off ini akan terkait erat dengan permadani film John Wick, karena Ballerina akan menampilkan penampilan cameo dari Wick, Winston Ian McShane, dan mendiang Lance Reddick sebagai Charon. Film akan disutradarai oleh Anjelica Huston.

Sebagai karakter yang muncul dalam film utama, Ballerina adalah satu dari banyak spin-off yang diharapkan berkembang di bawah waralaba yang diperankan oleh Keanu Reeves itu. Akira, karakter yang tampil dalam film keempat baru-baru ini, juga diprediksi akan memiliki film solonya.

The Continental, spin-off John Wick lainnya yang berlatarkan tahun 1970-an diharapkan tayang perdana di Peacock tahun ini. Ada juga film rahasia John Wick yang sedang dikerjakan, seperti yang diungkapkan oleh produser Erica Lee.

Meski John Wick 4 disebut sebagai final dari waralaba, namun Lionsgate berharap untuk kelanjutan John Wick 5 dan sekuel dari Ballerina. Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari studio dan kita masih harus melihat bagaimana kinerja spin-off yang akan datang. 

Share
×
tekid
back to top