sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 31 Mei 2023 18:03 WIB

Spin-off Insidious akan diperankan Mandy Moore

Insidious akan mendapatkan film spin-off pertamanya yang berjudul Thread: An Insidious Tale, diperankan oleh Mandy Moore dan Kumail Nanjiani.

Spin-off Insidious akan diperankan Mandy Moore

Spin-off Insidious berjudul Thread: An Insidious Tale sedang dalam pengerjaan dengan Mandy Moore dan Kumail Nanjiani yang akan menjadi bintangnya. Waralaba horor Insidious dimulai pada tahun 2010 dengan film asli dari penulis Leigh Whannell dan sutradara James Wan. Waralaba ini telah memiliki empat film, dengan film kelima, Insidious: The Red Door, akan dirilis pada Juli.

Dilansir Deadline (31/5), waralaba Insidious akan mendapatkan film spin-off pertamanya yang berjudul Thread: An Insidious Tale. Nanjiani, aktor yang pernah membintangi The Big Sick, dan Moore pemeran This Is Us, telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran utama dalam spin-off ini.

Thread: An Insidious Tale akan disutradarai oleh penulis Moon Knight Jeremy Slater. Ini menandai debut penyutradaraan bagi Slater. Menurut ScreenRant, film akan mengikuti pasangan suami istri (Nanjiani dan Moore), yang memanfaatkan kekuatan gelap untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menyelamatkan putri mereka.

Masa depan waralaba Insidious

Waralaba Insidious tumbuh dengan anggaran kecil namun menghasilkan lebih dari USD542 juta di seluruh dunia. Ini juga memiliki keuntungan tambahan dari pencipta Saw Wan dan Whannell yang berkolaborasi dalam serial tersebut, karena mereka terbukti menjadi pembuat hit dalam genre horor.

Insidious: The Red Door adalah angsuran kelima dalam waralaba, dan diatur untuk mengikuti keluarga Lambert, yang muncul di dua film pertama. Insidious: Bab 3 dan Insidious: The Last Key mengalihkan fokus, alih-alih mengikuti eksploitasi masa lalu dan sekarang dari paranormal Lin Shaye Elise Rainier.

Insidious: The Red Door menampilkan kembali Patrick Wilson, yang juga berperan sebagai sutradara, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Shaye. Sementara waralaba tampaknya berkembang melalui spin-off, alur cerita utama dengan Lamberts dapat tetap berlanjut, tergantung pada bagaimana film kelima dimainkan.

Tag
Share
×
tekid
back to top