sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Kamis, 02 Des 2021 23:04 WIB

Spider-Man: No Way Home kantongi rating PG-13

Peringkat PG-13 memastikan konten film tidak terlalu ringan untuk penonton yang lebih tua, dan juga tidak terlalu ekstrim untuk penonton yang lebih muda.

Spider-Man: No Way Home kantongi rating PG-13
Source: ScreenRant

Spider-Man: No Way Home resmi mendapatkan peringkat PG-13 oleh MPAA untuk kategori kekerasan dan bahasanya. Untuk diketahui, peringkat ini menjadi tujuan utama banyak studio besar untuk memaksimalkan keuntungan pendapatan box office. Sebab, peringkat dapat memastikan konten film tidak terlalu ringan untuk penonton yang lebih tua, dan juga tidak terlalu ekstrim untuk penonton yang lebih muda.

Menurut daftar di situs FilmRatings.com yang dilansir dari ScreenRant (2/12), Spider-Man: No Way Home diberi peringkat PG-13. Alasan yang terdapat dalam daftar tersebut meliputi “urutan tindakan/kekerasan, beberapa bahasa dan komentar sugestif singkat.” Ini adalah alasan yang sama persis dengan 2 film Spider-Man MCU lainnya yang juga menerima rating PG-13.

Marvel Studios sejak awal menempatkan Spider-Man sebagai karakter dan film yang ramah keluarga, mengingat popularitas karakter dengan penonton dari segala usia. Meskipun Deadpool 3 yang akan datang rencananya akan menyandang peringkat R, namun Marvel tampaknya tidak ingin menempatkan Spider-Man ke peringkat tersebut.

Pada saat yang sama, Tom Holland pemeran Peter Parker belum lama ini membahas adegan pertarungan brutal dirinya dengan salah satu penjahat dalam film. Ini memperjelas peringkat PG-13 yang diterima film. Tampaknya No Way Home akan menyajikan banyak adegan intens dan menarik seperti film pendahulunya. 

Sementara untuk bahasa yang dinilai PG-13, kemungkinan film ini akan dipenuhi penggunaan kata-kata kasar yang dipotong pendek. Jadi, kemungkinan tidak akan terdengar terlalu parah.

PG-13 adalah peringkat yang diharapkan Sony dan Marvel, dan itu akan mengarah pada hasil yang diinginkan di box office. Tingginya animo orang-orang terutama penggemar sejak Avengers: Endgame, memicu proyeksi No Way Home akan memiliki pembukaan akhir pekan terbesar tahun ini dan menjadikannya film hit Marvel 2021.

Share
×
tekid
back to top