sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Sep 2022 12:18 WIB

Sosok baru di balik jubah Black Panther Wakanda Forever

Letitia Wright mengungkapkan ide bahwa Shuri mengambil alih kostum Black Panther adalah sesuatu yang pernah ia diskusikan dengan Coogler dan Bosemen saat membuat film pertama.

Sosok baru di balik jubah Black Panther Wakanda Forever

Letitia Wright dengan malu-malu menanggapi apakah Shuri akan menjadi Black Panther selanjutnya di film kedua, Wakanda Forever. Disutradari oleh Ryan Coogler, yang juga menyutradari Black Panther pertama, sekuel mendatang akan menandai berakhirnya Fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Wakanda Forever akan menceritakan kisah perjuangan Wwakanda melawan kekuatan dunia sebagai sebuah bangsa, yang berduka atas meninggalnya Raja T'Challa (Chadwick Boseman). Boseman pertama kali diperkenalkan sebagai T'Challa alias Black Panther di Captain America: Civil War (2016). Sayang, sang aktor meninggal pada 2020 setelah berjuang melawan kanker. 

Shuri, yang diperankan oleh Wrigt, memainkan peran penting dalam peristiwa Black Panther pertama, serta film MCU lainnya seperti Avengers: Infinity War. Selain Shuri, Wakanda Forever juga akan menampilkan kembali sejumlah karakter dari film sebelumnya, antara lain Ramonda (Angela Bassett), Okoye (Danai Gurira), Nakia (Lupita Nyong'o), dan M'Baku. (Winston Duke).

Trailer mengonfirmasi bahwa T'Challa diceritakan sudah meninggal dan Black Panther baru menggantikannya. Banyak yang bertanya-tanya apakah Shuri adalah orang yang mengambil jubah serba hitam dari pahlawan ikonik Wakanda itu?

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire, Wright menanggapi apakah Shuri akan menjadi Black Panther di film selanjutnya. Wright mengungkapkan ide bahwa Shuri mengambil alih kostum Black Panther adalah sesuatu yang pernah ia diskusikan dengan Coogler dan Bosemen saat membuat film pertama.

Namun, Wright tidak memberikan jawaban yang pasti, tetapi mengakui berperan sebagai Black Panther  adalah sesuatu yang benar-benar dinantikan.

"Itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Saya mengobrol tentang itu dengan Ryan dan Chad ketika kami membuat Black Panther, dan kami membahasnya sebentar. Ketika saya menyadari bahwa Saya sedang bermain Shuri, itu adalah sesuatu yang sangat Saya nantikan," kata Wright dikutip dari ScreenRant (26/9).

Versi komik: Shuri menjadi Black Panther

Dalam Marvel Comics, Shuri memang menjadi Black Panther, yang mungkin menyebabkan percakapan antara Wright dengan Coogler dan Boseman. Banyak penggemar menebak bahwa kisah Shuri di dalam komik dihadirkan dalam tampilan singkat Black Panther baru di akhir trailer untuk Black Panther: Wakanda Forever. Ini berarti karakter Wright pada akhirnya akan menjadi orang yang mengambil alih peran tersebut. 

Namun, MCU biasanya menyimpang dari versi komik. Jadi, tidak ada jaminan bahwa film yang akan datang akan sama dengan jalan cerita yang ada di komik. Selain Shuri, Nakia Nyong'o atau Okoye Gurira juga berpotensi menjadi Black Panther baru. Kedua karakter tersebut membuktikan kemampuan mereka sebagai pejuang di masa lalu. 

Teori lain untuk Black Panther: Wakanda Forever menunjukkan bahwa sebenarnya bukan satu karakter yang menjadi versi baru Black Panther, tetapi tanggung jawab yang dibagikan oleh seluruh warga Wakanda. 

Share
×
tekid
back to top