sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Selasa, 30 Nov 2021 13:46 WIB

Sony tak punya rencana lanjutan untuk Marvel Spider-Man

Kabar dari orang dalam Sony mengatakan saat ini perusahaan tidak memiliki rencana resmi untuk trilogi baru yang melibatkan Holland sebagai Spider-Man.

Sony tak punya rencana lanjutan untuk Marvel Spider-Man
Source: ScreenRant

Sony Pictures diketahui tidak memiliki rencana untuk membuat film Spider-Man MCU baru setelah Spider-Man: No Way Home. Untuk diketahui, No Way Home merupakan film ketiga Spider-Man antara Sony dan Marvel, yang diperankan oleh Tom Holland dan sutradara Jon Watts.

Dikutip dari ScreenRant (30/11), kabar datang dari orang dalam Sony menurut laporan THR. Orang dalam tersebut mengatakan saat ini Sony tidak memiliki rencana resmi untuk trilogi baru yang melibatkan Holland sebagai Spider-Man, meskipun ada kemungkinan bagi Holland untuk melanjutkan keterlibatannya dengan MCU. Namun, tidak ada trilogi baru yang mengikuti karakternya.

Alih-alih memiliki filmnya sendiri, Holland mungkin masih akan tampil sebagai pemeran pendukung untuk film-film Marvel lainnya. Lagi pula meskipun tidak ada yang dikonfirmasi hingga saat ini, trilogi masih bisa terjadi di waktu mendatang.

Holland pertama kali memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe pada 2016 dengan debut Captain America: Civil War. Setelah proses panjang dimana karakter dimiliki oleh Sony, akhirnya Spider-Man memiliki film solonya di MCU lewat Spider-Man: Homecoming pada 2017, dilanjut dengan Spider-Man: Far From Home (2019) dan terakhir No Way Home yang akan tayang perdana 17 Desember mendatang. 

Masih sangat sedikit yang diketahui tentang keseluruhan plot No Way Home, tetapi diketahui cerita akan berfokus pada multiverse dan ini memungkinkan film untuk membuka jalan bagi aktor Spider-Man lainnya dari iterasi sebelumnya untuk bergabung dengan Holland di layar.

Penggemar belum siap apabila No Way Home akan menjadi petualangan terakhir bagi Holland. Tetapi pimpinan Sony Amy Pascal dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengatakan ada rencana untuk membawa Holland Spider-Man kembali untuk trilogi lain dan melanjutkan ceritanya.

Share
×
tekid
back to top