sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Des 2021 17:28 WIB

Sony konfirmasi Tom Holland akan kembali ke MCU

Tom Rothman dari Sony Pictures menjelaskan masih ada setidaknya satu crossover MCU yang akan membawa Tom Holland ke putaran karakter Marvel lainnya. 

Sony konfirmasi Tom Holland akan kembali ke MCU

Tom Rothman dari Sony Pictures mengonfirmasi Spider-Man Tom Holland akan kembali untuk crossover MCU lainnya. Holland saat ini sedang bersiap untuk film solo terbarunya Spider-Man: No Way Home yang akan secara perdana tayang di bioskop Indonesia pada 15 Desember.

Spider-Man yang diperankan oleh Holland sudah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe sejak diperkenalkan di Captain America: Civil War. Kehadiran karakter Spider-Man di MCU merupakan bentuk kemitraan antara Sony dan Marvel Studios. Dengan berakhirnya trilogi Spider-Man yang dibintangi Holland setelah No Way Home, membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana nasib Holland di MCU ke depannya.

Melalui podcast Phase Zero di pemutaran perdana No Way Home di Los Angeles, Tom Rothman dari Sony Pictures menjelaskan bahwa berdasarkan kemitraan saat ini antara Sony dan Marvel, masih ada setidaknya satu crossover MCU yang akan membawa Holland ke putaran karakter Marvel lainnya. 

“Kami meminjamkan satu, lalu mereka meminjamkan satu, dan begitulah Benedict dalam film ini, jadi kami memiliki satu pinjaman lagi yang berkomitmen,” kata Rothman.

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) memainkan peran penting dalam memulai peristiwa Spider-Man: No Way Home, dan kehadirannya dalam film kemungkinan disebabkan bentuk kemitraan antar studio. 

Tentu saja, meskipun hanya ada satu crossover yang dikonfirmasi saat ini, tidak berarti kesepakatan akan berakhir di situ. Seperti yang ditunjukkan Rothman dalam sambutannya, kedua studio menghargai kemitraan, dan selalu ada kemungkinan bahwa mereka dapat menegosiasikan persyaratan baru dan menemukan cara untuk mempertahankan Holland di film-film MCU lainnya.

Share
×
tekid
back to top