sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 22 Jul 2022 16:44 WIB

Song Hye-kyo bakal perankan drakor baru The Glory

The Glory akan menggambarkan seorang wanita yang melakukan balas dendam kepada sekelompok perundung sekolah yang telah menghancurkan masa kecilnya.

Song Hye-kyo bakal perankan drakor baru The Glory

Aktris asal Korea Selatan, Song Hye-kyo akan membintangi drama yang akan datang, berjudul The Glory. Ini merupakan drama Korea tentang balas dendam yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan diproduksi orisinal untuk Netflix.

The Glory merupakan semacam reuni bagi Song dan Kim, yang sebelumnya dipersatukan dalam drama Descendents of the Sun. Kim adalah penulis dalam drama tersebut, sedangkan Song sebagai pemeran utama wanita, Dr. Kang.

Berbeda dengan drama Kim sebelumnya, The Glory akan menggambarkan seorang wanita yang melakukan balas dendam kepada sekelompok perundung sekolah yang telah menghancurkan masa kecilnya dan para pengamat yang gagal mencegah trauma.

Drama ini diproduksi oleh Hwa & Dam sebagai serial Netflix original dan disutradarai oleh Ahn Gil-ho. Ahn dikenal melalui film dan dramanya berjudul Happiness, Record of Youth, Watcher, Memories of the Alhambra, dan Stranger. Sejauh ini, belum ada informasi terkait tanggal produksi ataupun waktu rilis.

Adapun pemeran yang akan beradu akting dengan Song antara lain Lee Do-hyun dari Sweet Home, Melancholia, dan Record of Youth. Aktor ini akan memerankan karakter dengan rahasia masa lalunya. 

Selain itu, Lim Ji-yeon (Tazza: One-Eyed Jack), Yeom Hye-ran (When The Camelia Blooms, The Uncanny Counter), Park Sung-hoon (Psychopath Diary) dan Jung Sung-il (Ketika Bunga Mekar, Orang Asing) juga turut bergabung dalam daftar pemeran.

Netflix kini menjadi platform streaming terkemuka yang menayangkan banyak konten Korea. Platform telah membuktikan kesuksesan internasional judul-judul Korea melalui produksi Squid Game, All of Us Are Dead dan Extraordinary Attorney Woo yang paling baru.

Share
×
tekid
back to top