sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 04 Okt 2022 15:00 WIB

Sister Irene bakal kembali dalam sekuel The Nun 2

Taissa Farmiga dalam The Nun berperan sebagai Sister Irene, seorang biarawati yang bertemu Valak dan berusaha mengusirnya.

Sister Irene bakal kembali dalam sekuel The Nun 2

The Nun 2 secara resmi akan menandai kembalinya Taissa Farmiga sebagai Sister Irene dari film pertama. The Nun, yang tayang 2018 merupakan spin-off pertama dari waralaba Conjuring, mengeksplorasi asal-usul iblis yang disebut Valak.

Farmiga dalam The Nun berperan sebagai Sister Irene, seorang biarawati yang bertemu Valak dan berusaha mengusirnya. Kesuksesan The Nun mendorong Conjuring-verse untuk melanjutkan spin-off dengan sekuel yang akan datang.

The Nun mengambil latar waktu beberapa dekade sebelum film-film utama Conjuring dan Valak muncul dalam film tersebut. Ini berarti, upaya Irene mengusir Valak di adegan akhir The Nun tidak berhasil. Dari situ, elemen cerita akan dieksplorasi lebih rinci untuk The Nun 2.

Sekuel ini dilaporkan akan mengambil latar empat tahun setelah peristiwa The Nun dan mengikuti kisah Suster Irene mengusir kembali Valak di Prancis. 

The Nun 2 secara resmi akan menampilkan kembalinya protagonis film pertama, Suster Irene (Farmiga). Dilansir dari Collider (4/10), pengumuman hanya merinci sinopsis plot sekuel, namun secara tidak langsung menyiratkan penampilan aktris tersebut.

Seperti dugaan sebelumnya, kembalinya Farmiga di The Nun 2 menandakan Sister Irene akan melanjutkan pertarungannya dengan Valak. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah waralaba Conjuring, di mana karakter utama selain Ed Warren, Lorraine Warren, atau Valak akan muncul di lebih dari satu film. 

Rincian lebih lanjut terkait karakter Farmiga dalam sekuel saat ini belum banyak diketahui. The Nun 2 dijadwalkan syuting bulan ini dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 September 2023. 

Tag
Share
×
tekid
back to top