sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 28 Apr 2022 13:27 WIB

Shuri, Okoye, & Nakia pimpin pertempuran di Black Panther 2

Cuplikan video Black Panther: Wakanda Forever menampilkan Shuri, Okoye, dan Nakia yang bersatu di garis depan pertempuran.

Shuri, Okoye, & Nakia pimpin pertempuran di Black Panther 2

Marvel Studios menampilkan cuplikan video pertama untuk sekuel Black Panther: Wakanda Forever yang akan datang. Setelah debut Black Panther pada 2018, studio dengan cepat mulai mengembangkan alur cerita dengan sutradara Ruan Coogler. 

Namun pada 2020, studio serta para penggemar Black Panther dihadapkan dengan kepergian pemeran utama Chadwick Boseman, setelah berjuang melawan kanker usus besar selama 4 tahun. Meski demikian, Marvel dan Coogler tetap melanjutkan film untuk menghormati kepergian Boseman.

Baru-baru ini, Marvel mengungkapkan footage pertama dari Wakanda Forever saat presentasi Disney di CinemaCon 2022. Dilaporkan ScreenRant (28/4), cuplikan video tersebut menampilkan Shuri, Okoye, dan Nakia yang bersatu di garis depan pertempuran. Video tidak menyertakan konfirmasi siapa musuh yang hendak mereka lawan, namun itu bisa jadi karakter antagonis Namor.

Tidak heran Shuri, Okoye, dan Nakia akan menjadi tiga karakter utama dalam sekuel, menggantikan ketidakhadiran T'Challa. Mereka menunjukkan masing-masing peran penting dalam memimpin Wakanda. Shuri banyak diteorikan sebagai penguasa baru Wakanda di Black Panther 2 dan dia juga disebut-sebut sebagai orang berikutnya yang mengenakan setelan Black Panther. Mungkin saja Shuri akan mengenakan setelan itu dalam pertempuran tetapi Marvel mengeditnya untuk ditayangkan di CinemaCon 2022.

Shuri, Okoye, dan Nakia masing-masing diperankan oleh Letitia Wright, Danai Gurira, dan Lupita Nyong'o'. Karakter lain termasuk M'Baku yang dibintangi Winston Duke's juga akan kembali hadir dalam sekuel. Sementara itu, produser Kevin Feige mengonfirmasi Dominique Thorne akan membuat penampilan pertamanya dalam film ini sebagai Ironheart.

Share
×
tekid
back to top