sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Kamis, 13 Apr 2023 12:34 WIB

Shazam! Fury of the Gods akan tayang di platform baru "Max"

Shazam! Fury of The Gods kurang berhasil dalam rilis box office-nya dan akan segera ditayangkan di platform baru Max.

Shazam! Fury of the Gods akan tayang di platform baru

Shazam! Fury of the Gods akan memulai debut streamingnya di layanan streaming baru Max - rebranding dari platform streaming HBO Max dan Discovery+ yang kini bergabung sejak perusahaan induknya masing-masing merger.

Menurut laporan dari Collider (13/4), film akan tayang pada Mei yang bertepatan dengan bulan peluncuran Max. Seperti diketahui, film yang dibintangi Zachary Levy ini belum lama tayang di bioskop pada Maret setelah serangkaian penundaan karena pandemi dan urusan merger besar Warner Bros - Discovery.

Sayangnya, Shazam! Fury of The Gods kurang berhasil dalam rilis box office-nya. Film hanya meraup kurang lebih USD121 juta dari penonton bioskop di seluruh dunia. Penggemar meragukan bagaimana tim pahlawan super ini cocok dalam skema besar dari rencana 10 tahun DC yang baru.

Shazam! Fury of The Gods sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya yang lebih sukses pada 2019. Disutradarai David F. Sandberg, para pemain dari film pertama kembali memerankan karakternya masing-masing, termasuk Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, dan masih banyak lagi.

Film ini melanjutkan kisah Billy dan saudara angkatnya yang masih menyesuaikan diri dengan superhero alter ego mereka sambil menjalani kehidupan remaja. 

Hal-hal berubah ketika trio putri Atlas yang pendendam tiba di Bumi untuk mencari sihir yang dicuri dari mereka sejak lama. Dan untuk menghentikan mereka, geng Shazam didorong ke dalam pertempuran, di mana hidup dan mati serta nasib dunia dipertaruhkan.

Di samping itu, pengumuman James Gunn dan Peter Safran terkait visi baru DC Universe, menempatkan Shazam di jalur yang mungkin tidak seharusnya. Visi baru ini menjajarkan film-filmi seperti Superman: Legacy dan Batman: The Brave and The Bold.

Share
×
tekid
back to top