sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 14 Sep 2022 10:08 WIB

Shawn Levy ingin Eddie Munson kembali ke Stranger Things 5

Selama wawancara dengan The Hollywood Reporter pada perhelatan Emmy Awards, produser eksekutif Stranger Things Shawn Levy mengatakan dunia jatuh cinta kepada Eddie.

Shawn Levy ingin Eddie Munson kembali ke Stranger Things 5

Eddie Munson menjadi ikon Stranger Things 4 meskipun baru pertama kali bergabung dalam waralaba. Pengorbanannya di The Upside Down dengan mudah membuat penonton jatuh cinta kepada karakter yang diperankan oleh Joseph Quinn ini. 

Namun, meskipun berakhir naas di musim keempat, produser eksekutif Shawn Levy baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Quinn ke Stranger Things 5. Selama wawancara dengan The Hollywood Reporter pada perhelatan Emmy Awards, Levy mengatakan dunia jatuh cinta kepada Eddie.

"Ya ampun, banyak orang bahkan tidak bisa memikirkan Musim 5 tanpa alasan untuk kehadiran Eddie. Sangat tidak mungkin, sangat tidak mungkin. Tapi kami mendengarmu, dunia. Kami tahu. Kau terobsesi dengan Eddie. Kami juga," kata Levy dikutip dari Collider (14/9).

Menurut teori yang beredar di internet, Eddie akan kembali sebagai tangan kanan Vecna yang tidak setia, yang dikenal sebagai Kas dalam D&D. Dia juga disebut-sebut akan hadir dalam imajinasi Dustin (Gaten Matarazzo). Tapi kembali lagi, ini hanya teori tidak berdasar dari para penggemar yang mencintai Eddie.

Stranger Things sendiri mengumpulkan total 13 nominasi Emmy tahun ini dan membawa pulang lima di antaranya. Ini termasuk penghargaan untuk Outstanding Music Supervision dan Outstanding Prosthetic Makeup.

"Kami tidak membuat Stranger Things menjadi mewah. Kami tidak membuat Stranger Things untuk mendapatkan nominasi Emmy, dan ulasan yang bagus. Sungguh luar biasa kami mendapatkan hal-hal itu, tetapi kami membuatnya untuk para penggemar," kata Levy dalam wawancara yang sama.

Share
×
tekid
back to top