sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Jumat, 12 Mar 2021 14:27 WIB

Serial prekuel Langdon siap tayang tahun 2022

Serial prekuel Langdon kemungkinan tayang pada 2022 tanpa kehadiran Tom Hanks sebagai Robert Langdon, digantikan oleh Ashley Zukerman.

Serial prekuel Langdon siap tayang tahun 2022

Bagi pecinta novel The Da Vinci Code karya Dan Brown pasti tidak asing lagi dengan karakter Profesor Robert Langdon. Ia adalah simbolog lulusan Universitas Harvard yang mencoba memecahkan misteri global, yang juga merupakan karakter utama dari novel Brown lainnya. Namun dari seluruh isi novel, tidak banyak diketahui tentang asal-usul Langdon lebih jauh. 

Dilansir dari ScreenRant (12/3), naskah untuk serial prekuel Langdon sedang disiapkan penulis Dworkin dan Jay Beattie. Cerita tampaknya akan mengisahkan masa muda Langdon, yang akan membawa Ashley Zukerman sebagai Langdon versi muda. 

Menurut laporan, serial tidak akan membawa Tom Hanks kembali. Untuk diketahui, ia sudah berulang kali berperan sebagai Langdon untuk film adaptasi novel The Da Vinci Code (2006), Angels and Demons (2009), dan Inferno (2016). Absennya Hanks dari prekuel mungkin disebabkan oleh latar waktu cerita yang mengambil potret Langdon saat masih muda. 

Selain Zukerman, pemeran pendukung lainnya yang dilaporkan juga bergabung di antaranya Valorie Curry, Eddie Izzard, Sumalee Montano, Rick Gonzalez, dan Beau Knapp. Sejauh ini, belum ada informasi apakah karakter dari film The Da Vinci Code akan hadir meramaikan serial prekuel tersebut.

Robert Langdon pertama kali muncul dalam novel Angels & Demon pada 2000, di mana ia menyelidiki tentang Illuminati. Kemudian, ia hadir di The Davinci Code pada 2003 yang novelnya meraih kesuksesan. Karakter dalam novel tersebut tenggelam dalam konspirasi yang melibatkan Holy Grail dan Maria Magdalena. Sejak saat itu, Langdon menjadi fokus untuk tiga buku selanjutnya, The Lost Symbol (2009), Inferno (2013), Origin (2017).

Serial prekuel Robert Langdon akan ditayangkan pada 2022 mendatang, di layanan streaming Peacock yang diketahui sudah memesan secara resmi pada 9 Maret lalu. 

Tag
Share
×
tekid
back to top