sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 17 Mar 2022 15:50 WIB

Serial komedi Presiden Ukraina kembali ditayangkan Netflix

Servant of the People mengisahkan petualangan politik seorang guru sekolah menengah yang diperankan oleh Zelensky, sebelum menjadi Presiden Ukraina.

Serial komedi Presiden Ukraina kembali ditayangkan Netflix

Netflix menambahkan kembali serial komedi satir yang diperankan oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Servant of the People ke perpustakaannya di Amerika Serikat. Serial tiga musim ini awalnya ditayangkan 2017 dan ditarik pada 2021. 

Namun pada 16 Maret, perusahan mengonfimasi serial tersebut akan kembali ditayangkan. Sehubungan dengan invasi Rusia yang sedang berlangsung di Ukraina, tampaknya banyak yang meminta Netflix untuk menayangkan kembali serial ikonik tersebut.

“Anda meminta dan itu kembali,“ tulis Netflix dalam unggahan Twitter.

Servant of the People mengisahkan petualangan politik seorang guru sekolah menengah yang diperankan oleh Zelensky, yang menjadi Presiden Ukraina setelah videonya mengutuk korupsi pemerintah di negaranya viral. 

Serial pun harus berakhir ketika Zelensky, dalam sebuah ironi yang ajaib, terpilih sebagai Presiden Ukraina pada 2019. Dia mencalonkan diri di bawah partai politik baru yang juga disebut Servant of the People.

Dilaporkan The Hollywood Reporter, grup televisi Swedia, Eccho Rights menangani distribusi global serial tersebut selama belakangan ini. Sementara itu, Channel 4 adalah salah satu penyiar yang saat ini melisensikan Servant of the People. Oleh karena itu, serial tersebut hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Netflix di AS.

Di sisi lain, Netflix belum lama menghentikan sementara layanannya di Rusia. Perusahaan juga menangguhkan beberapa proyek yang sedang berjalan dengan studio maupun pembuat film di Rusia.

“Mengingat keadaan di lapangan, kami telah memutuskan untuk menangguhkan layanan kami di Rusia,” kata juru bicara Netflix.

Share
×
tekid
back to top