sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 16 Agst 2022 15:16 WIB

Kengerian dalam trailer serial horor besutan Del Toro di Netflix

Cabinet of Curiosities, serial yang hadir sebagai pematah gagasan horor tradisional, terdiri dari delapan episode yang dibuat oleh lebih dari satu sineas film kelas kakap, termasuk Guillermo del Toro.

Kengerian dalam trailer serial horor besutan Del Toro di Netflix

Netflix baru saja membagikan trailer pertama dari Cabinet of Curiosities, seri trilogi horor mendatang yang disutradarai oleh pemenang Academy Awards Guillermo del Toro. Ini sekaligus mengumumkan tanggal pemutaran perdana pada 25 Oktober.

Cabinet of Curiosities, yang hadir sebagai pematah gagasan horor tradisional, terdiri dari delapan episode yang dibuat oleh lebih dari satu sineas film kelas kakap. Dua di antaranya dibuat oleh Del Toro.

Sementara itu, episode lainnya melibatkan sutradara dan penulis yang berbeda, termasuk Jennifer Kent (The Babadook), David Prior (The Empty Man), Guillermo Navarro (Narcos) , Keith Thomas (Firestarter), Panos Cosmatos (Mandy), Catherine Hardwicke (Twilight), Vincenzo Natali (In the Tall Grass) dan Ana Lily Amirpour (A Girl Walks Home Alone at Night).

"Kami berangkat untuk menampilkan realitas yang ada di luar dunia normal kami: anomali dan keingintahuan. Kami memilih dan mengkurasi sekelompok cerita dan pendongeng untuk menyampaikan kisah-kisah ini, apakah itu berasal dari luar angkasa, pengetahuan supernatural, atau hanya di dalam pikiran kami, ”kata Del Toro dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Variety (16/8).

Di bawah ini daftar judul setiap episode yang sudah terungkap:

  1. Dreams in the Witch House
  2. Graveyard Rats
  3. Lot 36
  4. Pickman’s Model
  5. The Autopsy
  6. The Murmuring
  7. The Outside
  8. The Viewing

Serial akan dibintangi oleh Ben Barnes, Essie Davis, Crispin Glover, Andrew Lincoln, Eric André, Rupert Grint, Kate Micucci, F. Murray Abraham, Luke Roberts, Time Blake Nelson, Hannah Galway, Charlyne Yi, Glynn Turman dan David Hewlett, sedangkan Del Toro dan J. Miles Dale berperan sebagai produser.

Share
×
tekid
back to top