sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 26 Jan 2022 13:17 WIB

Sejarah Power Stones menurut infografis Marvel

Power Stone adalah satu dari enam Infinity Stones yang terbuat dari permata kuat yang berasal dari enam singularitas.

Sejarah Power Stones menurut infografis Marvel

Marvel membagikan infografis yang merinci timeline resmi Power Stone, salah satu item kosmik paling dicari dalam Marvel Cinematic Universe. Power Stone adalah satu dari enam Infinity Stones yang terbuat dari batu permata yang berasal dari enam singularitas yang masing-masing mengontrol aspek penting meliputi Space, Mind, Reality, Time, Soul, dan tentu saja, Power.

Ketika Power Stone berada di tangan yang salah, batu tersebut dapat mengakibatkan kehancuran secara besar-besaran, seperti menghancurkan seluruh planet. Ini adalah Batu Keabadian yang paling dikenal secara visual karena warna ungu yang mencolok.

Power Stone pertama kali ditampilkan dalam film Guardians of the Galaxy. Tetapi batu ini sebenarnya berada dalam timeline MCU jauh sebelum itu. Sejak penampilan pertamanya di GotG, film-film MCU berikutnya kemudian mulai memperkenalkan sejarah rumit Infinity Stone.

Mungkin sulit bagi penggemar untuk mengurutkan timeline yang tepat dari keberadaan Infinity Stone. Untuk itu, Instagram resmi Marvel Entertainment UK baru-baru ini membagikan infografis yang merinci peristiwa-peristiwa terkait Infinity Stone, khususnya Power Stone. Infografis tersebut memetakan perjalanan Power Stone di berbagai film MCU dan menyebutkan karakter serta lokasi dari setiap peristiwa.

Dimulai dari kelahiran Infinity Stone yang kemudian digunakan oleh kaum Celestial. Lalu pada tahun 2014, batu tersebut diambil alih oleh Nebula dari Morag dan direbut Peter Quill dalam film GotG. Namun, timeline juga menunjukkan ketika Captain America pergi ke masa lalu untuk mengembalikan batu ketika peristiwa Avengers: Endgame. 

Berkat informasi ini, penggemar dapat melihat lintasan yang jelas untuk keberadaan keseluruhan Power Stone dan penggunanya, dari Celestial Eson the Searcher hingga Tony Stark, yang menggunakannya sebagai bagian dari Infinity Gauntlet. Bahkan termasuk ketika Infinity Stones digunakan sebagai pemberat kertas di serial Loki.

Mengingat banyaknya film dan acara MCU yang menampilkan atau menyebutkan Power Stone, infografis adalah informasi yang berguna untuk memahami keberadaan Power Stone. Namun, timeline kemungkinan perlu diperbarui di tahun-tahun mendatang jika lebih banyak film dan serial MCU kembali menyertakan Power Stone.

Share
×
tekid
back to top