sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Jumat, 09 Jun 2023 16:54 WIB

Jauh sebelum Titanic, Leonardo DiCaprio debut lewat film horor

Meskipun namanya meledak setelah berperan sebagai Jack di film layar lebar legendaris Titanic, DiCaprio pernah memainkan peran 'sampah' di acara-acara TV sebelum masa kejayaannya. 

Jauh sebelum Titanic, Leonardo DiCaprio debut lewat film horor

Banyak nama besar di Hollywood memulai karirnya dengan genre horor. Ada suatu masa, jauh sebelum sesukses sekarang, horor dipandang sebagai film sampah yang dilakukan seorang aktor di awal kariernya untuk memperkenalkan namanya, tidak terkecuali Leonardo DiCaprio. 

Meskipun namanya meledak setelah berperan sebagai Jack di film layar lebar legendaris Titanic, DiCaprio pernah atau bahkan sering memainkan peran 'sampah' di acara-acara TV sebelum masa kejayaannya. 

Namun jauh sebelum itu, film pertama dengan peran besar yang dimainkan oleh DiCaprio adalah waralaba bergenre horor. Ini adalah Critters, serangkaian film tentang makhluk alien kecil mirip landak bernama Crites yang menggulung menjadi bola untuk bergerak dan memakan semua yang terlihat, termasuk manusia. 

Critters pertama kali diciptakan pada tahun 1986 dan memiliki total empat film. DiCaprio baru muncul di film ketiga, yang dinobatkan sebagai film terburuk waralaba. Film pertama cukup berhasil sehingga sekuelnya, Critters 2: The Main Course, datang dua tahun setelahnya. Namun, nasih buruk menimpa Critters 3, bukan karena DiCaprio. 

Dilansir dari Collider (9/6), Critters 3 hanya mendapat peringkat rata-rata 4,4 di IMDb. Banyak karakter pendukung ditulis dengan buruk, tetapi yang terburuk, filmnya membosankan. Butuh waktu setengah jam sebelum penonton melihat mahkluk menyeramkan dalam film sama sekali. 

Di Critters 3, DiCaprio berperan sebagai remaja laki-laki berusia 16 tahun bernama Josh. Dia menjadi anak yang pemarah karena ayah tirinya yang kasar secara verbal. Josh dan keluarganya bertahan hidup dari serangan Crite, meskipun pada akhirnya, ayah tiri Josh mati dibunuh mahluk tersebut. 

Josh tidak melakukan banyak hal di Critters 3 selain lari dari Crites. Sebagian besar beban berat jatuh ke tangan Annie, protagonis utama dalam film. Setelah Crites diledakkan di akhir, Josh meminta Annie untuk berkencan dengannya. Siapa yang bisa menolak Leonardo DiCaprio?

Tag
Share
×
tekid
back to top