sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 22 Apr 2022 15:50 WIB

Sam Raimi jelaskan perubahan Doctor Strange di film yang akan datang

Sutradara Sam Raimi menjelaskan bagaimana peristiwa di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dapat mengubah sifat keras kepala dan egois Doctor Strange.

Sam Raimi jelaskan perubahan Doctor Strange di film yang akan datang

Sutradara Sam Raimi menjelaskan bagaimana karakter Stephen Strange akan berubah di sekuel yang akan datang, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Hanya menunggu dua minggu lagi sebelum film Marvel Studios ini tayang di bioskop.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, seperti judulnya, akan menampilkan penyihir MCU melakukan perjalanan melalui berbagai realitas, sebagai konsekuensi dari mantra gagalnya untuk Peter Parker (Tom Holland) di Spider-Man: No Way Home. 

Sekuel tersebut akan mempersatukan karakter Marvel lainnya, seperti kembalinya Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Wong (Benedict Wong), serta memperkenalkan karakter baru America Chavez (Xochitl Gomez). 

Dalam konferensi pers di Berlin, Raimi menjelaskan bagaimana peristiwa di film ini dapat mengubah sifat keras kepala, dan egois Doctor Strange.

"Dia paling percaya pada dirinya sendiri, dan tidak terlalu percaya pada orang lain. Dan saya pikir dalam gambar ini, bab kecil dalam hidupnya, dia belajar untuk sedikit melepaskan sedikit. Bahwa tidak semua tentang dia [dan] bahwa dia bisa mempercayai orang lain."

Sebagai seseorang yang selalu unggul dalam pekerjaannya, Strange menjadi orang yang percaya diri dan tidak terbiasa mengandalkan orang lain. Di film pertamanya, Strange mampu melawan Dormammu sendiri. Di Avengers: Infinity War, dia menyimpan sendiri rencana untuk mengalahkan Thanos.

Melihat Doctor Strange belajar bagaimana mengandalkan orang lain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, seperti yang diungkapkan Raimi, secara tidak langsung menunjukkan perubahan diri karakter yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch itu. 

Share
×
tekid
back to top