sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Jumat, 21 Jul 2023 15:05 WIB

Ryan Gosling akui gaya Ken di film Barbie terinspirasi dari Jimin BTS

Ryan mengakui bahwa salah satu gaya Ken dalam film Barbie dia curi dari penampilan anggota boy group BTS, Jimin.

Ryan Gosling akui gaya Ken di film Barbie terinspirasi dari Jimin BTS

Barbie Movie kini tengah menjadi topik hangat di internet. Film live-action ini baru saja tayang di Indonesia, menampilkan pemeran karakter utama, Ryan Gosling dan Margot Robbie dengan gaya berpakaian yang all-out di setiap adegannya.

Menariknya, dalam postingan video baru-baru ini di akun Twitter Barbie the Movie, Ryan mengakui bahwa salah satu gayanya dia curi dari penampilan anggota boy group BTS, Jimin. Pengakuan Ryan membuat ramai warganet khususnya ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Aku lihat pakaian Anda di 'Permission to Dance' sama dengan pakaian Ken di film Barbie. Aku harus mengakui bahwa Anda menggunakan gaya itu lebih dulu dan terlihat sangat bagus," kata Ryan Gosling, dikutip dari video yang diunggah Twitter resmi @barbiethemovie.

Ryan, yang berperan sebagai Ken, mengenakan kemeja bernuansa koboi dalam salah satu adegan film Barbie. Baju itu sangat mirip bahkan serupa dengan yang dipakai Jimin dalam musik video Permission to Dance, dihiasi motif bunga di bagian dada serta fringes putih di bawahnya.

Sebagai permintaan maaf, Ryan mengatakan sudah menyiapkan hadiah berupa gitar berwarna hitam dengan tulisan "Ken" untuk Jimin. Ryan berdalih, "Ken punya prinsip secara tersirat bahwa ketika ada orang lain yang gayanya lebih keren dari dia, orang itu harus menerima barang paling berharga milik Ken."

Sinopsis dan pemeran film Barbie

Diadopsi dari film animasi dengan judul yang sama, Barbie membawa penontonnya ke dua dunia berbeda, yaitu dunia nyata dan Barbie Land. Uniknya, orang-orang yang tinggal di Barbie Land memiliki kebiasaan berjinjit saat berjalan.

Namun suatu hari, Barbie kehilangan kemampuannya untuk berjinjit. Kakinya tiba-tiba menjadi satar dan tidak bisa lagi  terbang dengan kilauan saat mengganti pakaian atau meninggalkan rumah.

Akibatnya, Barbie diusir dari Barbie Land karena dianggap tidak normal. Barbie kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia itu bersama Ken dengan menggunakan mobil merah muda untuk pergi ke dunia nyata.

Film besutan Warner Bros. ini bergenre komedi romantis dan disutradarai Greta Gerwig. Selain Robbie dan Ryan, Barbie juga diperankan oleh deretan bintang papan atas.

Mereka antara lain Dua Lipa, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, hingga Ritu Arya yang berperan sebagai Barbie dengan profesi yang berbeda-beda. Aktor Marvel Simu Liu juga ikut berperan, bersama Scott Evans, hingga John Cena sebagai versi lain dari Ken.

Tag
Share
×
tekid
back to top