sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 30 Mar 2022 17:11 WIB

Romansa Anthony & Kate di Bridgerton 2 lebih realistis, ini alasannya

Lambatnya perkembangan hubungan romansa antara Anthony dan Kate di Bridgerton 2 terlihat lebih baik daripada kisah Daphne dan Simon.

Romansa Anthony & Kate di Bridgerton 2 lebih realistis, ini alasannya

Romansa Anthony dan Kate di Bridgerton 2 dinilai lebih realistis daripada Daphne dan Simon. Seperti diketahui, musim kedua yang tayang di Netflix kini lebih menyoroti kisah asmara dari kakak laki-laki Daphne, yaitu Anthony. Ini mengikuti novel lanjutan karya Julia Quinn yang berjudul The Viscount Who Loved Me.

Tidak seperti Daphne yang berharap akan cinta sejati untuk dirinya sendiri, Anthony meletakkan romansa di urutan terakhir dalam pikirannya. Setelah mengetahui betapa menyakitkan bagi ibunya hidup tanpa suami, Anthony memutuskan untuk tidak menaruh hati pada pernikahannya.

Sepanjang Bridgerton 2, pertengkaran Anthony dan Kate secara bertahap mengungkapkan ketertarikan satu sama lain. Kisah yang menarik, seiring dengan lambatnya perkembangan hubungan keduanya, membuat romansa Anthony dan Kate terlihat lebih baik daripada kisah Daphne dan Simon. Mari kita bandingkan keduanya.

Romansa Daphne & Simon seperti dongeng

Menurut ScreenRant (30/3), begitu banyak romansa yang terjadi antara Daphne dan Simon di musim pertama layaknya cerita dongeng. Daphne secara tidak sengaja bertemu Duke of Hastings, Simon ketika banyak wanita mengejarnya untuk dinikahkan. Pertemuan mereka yang tidak sengaja itu didukung banyak pihak untuk diresmikan secepatnya.

Keduanya memutuskan untuk berpura-pura menjalani hubungan agar terhindar dari ancaman yang mereka terima masing-masing. Namun, Daphne dan Simon saling jatuh cinta dan mengalami romansa yang secepat kilat. Pasangan itu akhirnya menikah lebih awal setelah disetujui ratu dalam upacara gereja yang sederhana. Meskipun banyak kesalahpahaman di awal pernikahan karena harus mengenal satu sama lain lebih dalam, namun Simon dan Daphne akhirnya dapat saling membantu untuk tumbuh menjadi diri mereka yang terbaik.

Romansa Anthony & Kate jauh lebih realistis

Perkembangan romansa antara Kate dan Anthony memang lambat, namun hal ini justru memberikan kesan realistis dalam hubungan mereka. Hubungan Kate dan Anthony terungkap secara bertahap ketika keduanya saling berinteraksi tanpa ada tekanan sosial untuk menjadi calon pelamar.

Kate Sharma tidak pernah berniat mencari pasangan untuk dirinya sendiri, melainkan adiknya, Edwina. Kesan buruk yang dibuat Anthony pada Kate juga membuat keduanya mengeluarkan sifat aslinya alih-alih sesuatu yang diidealkan. Emosi yang kuat itu berkembang secara alami menjadi perasaan romantis yang sama kuatnya, ketika keduanya belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Perbedaan cerita di novel dan serial juga semakin meningkatkan romansa Anthony dan Kate. Dalam novel Quinn, Kate dan Anthony dipaksa menikah, dan, seperti pasangan di musim 1, mereka harus belajar mengatasi perbedaan mereka setelah menikah. 

Namun, Bridgerton 2 tidak memaksakan asmara dengan terburu-buru menikah. Sebaliknya, Kate dan Anthony mampu menyadari perasaan mereka di waktu mereka sendiri dan memilih untuk menikah tanpa tekanan dari luar. Mencoba untuk menjauh satu sama lain hanya membuktikan betapa kuatnya perasaan mereka, membuat hubungannya jauh lebih bisa dipercaya daripada hubungan Daphne dan Simon.

Share
×
tekid
back to top