sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Kamis, 10 Des 2020 11:42 WIB

Review The Call: Saat Jeon Jong Seo jadi sosiopat

Film The Call menceritakan tentang kisah mengerikan yang terjadi dengan Seo Yeon (Park Shin Hye) yang baru saja pulang ke kampung halamannya.

Review The Call: Saat Jeon Jong Seo jadi sosiopat

Park Shin Hye kembali meramaikan perfilman horor dan thriller Korea Selatan yang baru dirilis pada 27 November. Berbeda dengan adegan yang biasa diperankan oleh Park Shin Hye, kali ini ia bermain di film horor dan thriller yang berjudul The Call. Film yang disutradarai oleh Lee Chung Hyeon ini berhasil menarik perhatian penonton.

Tidak hanya Park Shin Hye, Jeon Jong Soo, dan Lee El, Oh Jung Se juga ikut membintangi The Call. Dengan para pemain senior dan terkenal tersebut, tidak heran jika film ini langsung menjadi perhatian masyarakat dan mendapatkan rating tinggi.

Film The Call menceritakan tentang kisah mengerikan yang terjadi dengan Seo Yeon (Park Shin Hye) yang baru saja pulang ke kampung halamannya di sebuah kota kecil dekat dengan desa. Ia harus pulang karena ibunya memiliki tumor dan ia harus menjaganya.

Review The Call

Di kampung halamannya, ia kembali tinggal di rumah lamanya yang mempunyai kisah misteri dari pemilik sebelumnya. Lambat laun akhirnya kisah misteri tersebut terungkap lewat sebuah panggilan telepon dari seorang wanita bernama Young Sook. Dari panggilan tersebut hidup Seo Yeon berubah sangat drastis.

Ternyata telepon dari Young Sook berasal dari tahun 1999, sedangkan saat Seo Yeon menjawab dia sudah ada di 2020. Berawal dari telepon tersebut, hidup Seo Yeon dan Young Sook berubah sangat drastis. Mereka awalnya berteman baik lewat telepon, sampai akhirnya mereka menjadi musuh dan Young Sook mencoba untuk membunuh Seo Yeon.

Review Film The Call

Seo Yeon yang tidak mengetahui bahwa Yeon Sook memiliki gangguan kejiwaan sehingga ia salah langkah karena telah menyelamatkan hidup Yeon Sook. Akibat tindakan tersebut Seo Yeon membuka peluang Yeon Sook membunuh banyak orang termasuk orang-orang terdekatnya dan dirinya sendiri.

Dari sini, mulai lah pergulatan antara Seo Yeon dan Yeon Sook. Seo Yeon berusaha untuk hidup dan lari dari Yeon Sook yang selalu mengejarnya dan ingin membunuhnya. 

Menurut saya film ini bagus karena banyak adegan yang menegangkan serta memiliki alur yang berbeda dan sedikit lebih unik. Meskipun memiliki alur yang sedikit rumit, film ini berhasil membuat penonton bisa mengerti dengan baik jalan ceritanya.

Tidak diragukan pula, para pemain papan atas berhasil memainkan perannya dengan baik. Terlebih lagi Jeon Jong Seo yang memerankan sosok Yeon Sook berhasil merubah karakternya di film The Call menjadi seorang sosiopat.

Sayangnya terdapat beberapa adegan yang diberikan efek dengan visual yang kurang menyatu sehingga film ini terlihat seperti tidak nyata, khususnya pada adegan terkait. Padahal tanpa efek tersebut, adegan itu akan tampak lebih nyata.

Share
×
tekid
back to top