sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 25 Mei 2021 14:33 WIB

Resident Evil: Welcome to the Raccoon City lakukan syuting ulang

Robbie Amell pemeran Chris Redfield di Resident Evil: Welcome to the Raccoon City tegaskan bahwa film yang diangkat dari video gim tersebut akan melakukan syuting ulang.

Resident Evil: Welcome to the Raccoon City lakukan syuting ulang
Source: ScreenRant

Robbie Amell, salah satu pemeran dalam film reboot Resident Evil: Welcome to the Raccoon City yang akan datang, baru-baru ini mengatakan sedang melakukan reshoots atau syuting ulang. Film baru yang dimaksudkan untuk mengisahkan ulang awal mula waralaba RE ini sebenarnya sudah menyelesaikan syuting sejak Desember lalu.

“Saya sebenarnya kembali ke Toronto untuk syuting ulang Resident Evil, jadi Saya kembali ke mode Chris Redfield,” kata Amell melalui saluran Twitch yang menyebut nama panggungnya, dikutip dari Comicbook (25/5).

Konfirmasi yang disampaikan oleh pemeran Redfield itu bernada santai dan tidak ada maksud tertentu. Namun, beberapa rumor mengaitkan dilakukannya syuting ulang tersebut karena ada sesuatu yang kurang. 

Untuk diketahui, beberapa film Hollywood memang sering menjalani syuting ulang yang mengubah seluruh adegan, karakter, atau bahkan skrip lengkap. Ini sudah seperti standar bagi film-film blockbuster, seperti World War Z dan Justice League. Namun, lebih sering pembuatan ulang ini memberikan kesan yang buruk pada film.

Dengan Amell mengomentari begitu santai, tampaknya syuting ulang ini tidak ada hubungannya dengan kualitas keseluruhan. Dan kemungkinan besar hanya untuk memberikan sentuhan akhir pada apa yang sudah diambil saat syuting utama pada Desember lalu.

Tanggal rilis sementara Resident Evil: Welcome to the Raccoon City yakni pada 24 November 2021. Cuplikan pertama untuk film mungkin akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Anda pasti tidak sabar menunggu film reboot ini menampilkan jalan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya, dan berusaha semirip mungkin dengan video gim. Setidaknya, itulah yang dilakukan sutradara Johannes Roberts pada film ini.

Share
×
tekid
back to top