sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Rabu, 19 Mei 2021 12:33 WIB

Resident Evil: Infinite Darkness tayang 8 Juli di Netflix

Netflix baru saja merilis official trailer pertama dari serial Resident Evil: Infinite Darkness yang akan tayang 8 Juli mendatang.

Resident Evil: Infinite Darkness tayang 8 Juli di Netflix
Source: Netflix

Netflix baru saja mengonfirmasi tanggal rilis untuk serial anime asli Resident Evil: Infinite Darkness. Serial ini merupakan satu dari banyak proyek besar dari waralaba RE yang sedang dikerjakan, dan paling dekat waktu tayangnya di Netflix. 

Mengikuti jalan cerita dari Resident Evil: Vendetta yang ditayangkan pada 2017 lalu, TMS Entertainment dan Quebico kembali bekerjasama untuk serial anime CG baru yang berfokus pada Leon, Claire, dan beberapa karakter baru. Setelah memastikan serial akan tayang sekitar bulan Juli, kini layanan streaming tersebut mengungkapkan tanggal rilis yang lebih detail.

Netflix mengonfirmasi, Resident Evil: Infinite Darkness akan tayang pada 8 Juli mendatang. Bersama dengan konfirmasi tanggal, Netflix juga merilis official trailer lengkap pertama yang memberi gambaran terhadap cerita dalam serial tersebut.

Resident Evil: Darkness Infinite akan menampilkan kembali Nick Apostolides dan Stephanie Panisello sebagai Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Berdasarkan sinopsis, Leon yang bertugas sebagai agen federal Amerika diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki sebuah insiden. Lalu, tiba-tiba lampu padam dan teror zombi harus dihadapi oleh agen Leon dan tim SWAT. 

Di sisi lain, anggota staf TerraSave, Claire Redfield menemukan gambar misterius oleh seorang pemuda di negara yang ia kunjungi, sambil memberikan dukungan untuk pengungsi di daerah tersebut. Claire pun pergi ke Gedung Putih dan menunjukkan gambar tersebut ke Leon. 

Singkat cerita, Leon menyadari ada hubungan antara wabah zombi di Gedung Putih dengan gambar aneh itu. Namun, ia menyembunyikan kecurigaannya dari Claire. Akankah keduanya bekerja sama untuk mengungkap misteri tersebut? Jawabannya akan terungkap pada 8 Juli mendatang.

Share
×
tekid
back to top