sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Senin, 20 Feb 2023 14:43 WIB

Namora Black Panther hampir pecahkan rekor tahan napas Kate Winslet

Mabel Cadena pemeran Namora di Black Panther: Wakanda Forever hampir memecahkan rekor Kate Winslet saat berlatih menahan napas di dalam air.

Namora Black Panther hampir pecahkan rekor tahan napas Kate Winslet

Mabel Cadena, pemeran Namora dalam film Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan bahwa dia hampir memecahkan rekor Kate Winslet saat berlatih adegan di dalam air. Baik Wakanda Forever dan Avatar: The Way of Water memperkenalkan kehidupan laut dengan banyak aktivitas dilakukan di sana.

Oleh sebab itu, untuk mempersiapkan adegan-adegan tersebut, para aktor harus berlatih dengan para profesional untuk menahan napas dalam waktu yang lama saat syuting. 

Selama wawancara eksklusif dengan ScreenRant (20/2), Cadena membagikan pengalamannya ketika melakukan latihan menahan napas di bawah air untuk Wakanda Forever. Dia menjelaskan sifat kompetitifnya muncul untuk mengalahkan rekor Winslet, yang memerankan dua film yang sangat lekat dengan air, Titanic dan Avatar 2.

"Penyelaman pertama Saya sekitar 30 detik dan pada hari yang sama Saya (mampu melakukannya) 6 menit 35 detik," katanya. "Saya sangat kompetitif, jadi Chris, pelatih Saya, mengatakan kepada Saya, 'Kate Winslet memiliki rekor, jadi jika Anda ingin menjadi pemenang, Anda perlu belajar banyak hal'."

Dunia MCU dan Pandora sangat berbeda, tetapi tahun ini keduanya menjelajahi peradaban di dalam air bersama Talokan (Marvel) dan Metkayina (Avatar). Masuk akal jika James Cameron dan Ryan Coogler ingin aktor mereka berlatih aksi bawah air. 

Untuk diketahui, Winslet sendiri memegang rekor setelah memecahkan rekor Tom Cruise, dengan menahan napas selama 7 menit 14 detik. Sementara itu, Cadena dengan 6 menit 35 detik merupakan pencapaian yang patut dibanggakan karena dapat dengan cepat mendapatkannya.  

Share
×
tekid
back to top