sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Jumat, 16 Jul 2021 18:59 WIB

Rekomendasi tayangan anime baru di iQiyi

Kami telah merangkum lima judul anime terbaru di platform iQiyi, yang cocok ditonton untuk menemani akhir pekan.

Rekomendasi tayangan anime baru di iQiyi
Source: iQiyi

Pada awal tahun ini, iQiyi telah menayangkan berbagai judul anime populer untuk para penggunanya. Termasuk Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, One Piece, dan Dragon Ball Super yang sukses mendapatkan respon positif dari para penonton. Diketahui beragam anime yang tayang di iQiyi tersebut telah ditonton lebih dari 400 juta kali dengan total hampir 60 juta jam penayangan di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong, Macau, dan Taiwan. 

Kini, iQiyi kembali menghadirkan serangkaian anime terbaru dari berbagai genre untuk menghibur penonton, yang dapat disaksikan melalui platform streaming iQiyi dan website iQ.com. Berikut lima judul anime yang tayang bulan Juli di iQiyi. 

Source: iQiyi

  • Tokyo Revengers

"Tokyo Revengers" merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang. Suatu hari, dia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Tak lama kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi, dia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang merupakan masa-masa terindah dalam hidupnya. Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. "Tokyo Revengers" Part 1 dan Part 2 sudah tayang di iQiyi.

Source: iQiyi

 

  • The Detective is Already Dead

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, seorang senior di SMA yang juga pernah bekerja sebagai asisten untuk seorang detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak. 

Sejak pertemuan mereka, keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun, yang berakhir tragis dengan kematian Siesta. Setelah kematian partnernya, Kimihiko berusaha untuk kembali menjalankan kehidupan normal. Namun, hidup Kimihiko kembali kacau saat ia bertemu seorang gadis, yang mirip dengan Siesta. "The Detective is Already Dead" saat ini sudah tayang di iQiyi.

Source: iQiyi

 

  • My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Hadir dengan genre fantasi, anime "My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!" berkisah mengenai seorang gadis bernama Katarina yang dilahirkan kembali di dunia Fortune Lover, salah satu game yang sangat populer. 

Celakanya, ia lahir menjadi karakter antagonis utama dalam game ini, karakternya pun memiliki takdir untuk menghadapi malapetaka di akhir game, di mana ia akan mendapatkan balasan akibat perbuatan jahatnya pada sang protagonis. Katarina pun melakukan segala cara untuk menghindar dari hal akan menjerumuskannya ke akhir yang tragis. "My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!" tayang setiap hari Sabtu jam 00:55 WIB di iQiyi.

Source: iQiyi

 

  • RE-MAIN

Cerita berpusat pada Minato Kiyomizu, seorang bintang dalam bidang olahraga polo air yang harus berhenti akibat sebuah kecelakaan yang menimpanya di tahun terakhir SMP. Pantang menyerah, di tahun berikutnya Minato bertekad untuk mencoba polo air lagi dan bergabung dengan tim SMA bersama teman-temannya. Namun, tim baru ini mengalami berbagai masalah di sepanjang perjalanan mereka. 

Anime "RE-MAIN", akan meningkatkan semangat dan motivasi penonton untuk terus berjuang, karena dalam anime ini, penonton akan bersama-sama menyaksikan Minato yang kembali dalam bidang olahraga polo air tanpa skill-nya yang dulu, dan sifat pantang menyerahnya untuk mengembalikan kejayaannya seperti dulu. Kini anime "RE-MAIN" telah tayang di iQiyi setiap Minggu jam 00:30 WIB.

Source: iQiyi

 

  • The Case Study of Vanitas

Noe Archiviste adalah seorang musafir di Paris abad ke-19 yang berpetualang untuk mencari sebuah kitab terkutuk. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Vanitas, yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir. Mereka lalu sepakat untuk bekerja sama dalam menghadapi berbagai ancaman yang menghadapi mereka.

Tanpa sepengetahuan Noe, sebenarnya Vanitas adalah Vampir yang lahir di bulan biru. Tidak seperti kebanyakan vampir yang lahir di bulan merah, Vanitas diasingkan oleh kaumnya dan bersumpah untuk membalas dendam. Anime ini tayang setiap Jumat jam 23:30 WIB di iQiyi.

Share
×
tekid
back to top