sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Rabu, 25 Nov 2020 19:44 WIB

Rekomendasi film Korea baru di Netflix

Netflix telah mengumumkan tiga judul film Korea terbarunya, termasuk The Call, What Happened to Mr. Cha?, dan Space Sweepers.

Rekomendasi film Korea baru di Netflix
Source: Netflix

Film-film Korea memang tengah disukai banyak orang, untuk itu Netflix mengumumkan tiga judul film Korea terbarunya. Ketiga film ini masing-masing berjudul The Call, What Happened to Mr. Cha?, dan Space Sweepers. Berikut ulasannya.

The Call

Film ini menceritakan seorang wanita berusia 28 tahun bernama Seo-yeon (Park Shin-hye), yang kehilangan telepon genggamnya di perjalanan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Dalam perjalanan tersebut, ia menemukan sebuah telepon lama di rumah masa kecilnya. Tiba-tiba Seo-yeon mendapat panggilan dari seorang wanita bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya.

Kemudian Seo-yeon menutup telepon karena mengira wanita tersebut menghubungi nomor yang salah, namun ada yang aneh karena ai menyadari bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama tetapi bertempat di 20 tahun yang lalu. Direncanakan "The Call" akan ditayangkan pada tanggal 27 November 2020. 

Source: Netflix

Space Sweepers

Space Sweepers berlatar belakang tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tidak dapat dihuni dan 95% umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Film ini mengikuti kehidupan para awak pesawat luar angkasa Spaceship Victory yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. 

Sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae-ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs, Spaceship Victory berhasil mengungguli pesawat luar angkasa lainnya. Ketika berhail merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. 

Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang sedang diburu dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya. Diketahui film yang disutradarai oleh Jo Sung-hee ini akan ditayangkan perdana pada kuartal pertama tahun 2021. 

Source: Netflix

What Happened to Mr. Cha?

Aktor terkenal Cha In-pyo akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film komedi terbaru What Happened to Mr. Cha?. Di mana dia pernah menikmati popularitasnya yang luar biasa di tahun 90-an sebagai pria yang lembut dan sempurna, namun kini ia hanya bisa mengenang masa-masa kejayaannya tersebut dan menunggu seseorang untuk mempekerjakannya kembali.

Ketika mengunjungi sebuah gym untuk mandi, bangunan tersebut mendadak runtuh dan membuat Cha terjebak di antara puing-puing bangunan. Diketahui film ini akan ditayangkan pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang. 

Share
×
tekid
back to top