sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
Senin, 28 Jun 2021 15:52 WIB

Rekomendasi anime terbaru di Netflix

Menyambut bulan Juli yang sebentar lagi akan tiba, kami telah merangkum empat judul anime terbaru di aplikasi Netflix.

Rekomendasi anime terbaru di Netflix
Source: Netflix

Menjelang bulan Juli yang akan tiba sebentar lagi, Netflix telah menyiapkan beragam tayangan menarik untuk para penggunanya, termasuk anime. Genre anime memang sangat digandrungi di berbagai belahan negara karena berbagai alasan. Untuk itu, kami telah merangkum empat judul anime terbaru yang akan tayang bulan Juli di aplikasi Netflix.

Mobile Suit Gundam Hathaway (Netflix Original)

Source: Netflix

Anime "Mobile Suit Gundam Hathaway" berlatar 12 tahun setelah peristiwa yang terjadi di "Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack". Setelah Char melakukan pemberontakan, Hathaway Noa memimpin pemberontakan melawan Federasi Bumi. Namun, pertemuannya dengan seorang musuh dan seorang wanita misterius pun mengubah nasibnya. 

Diketahui pencipta waralaba Gundam, Yoshiyuki Tomino juga terlibat dalam anime baru ini sebagai penulis naskah. Sedangkan Reina Ueda, Junichi Suwabe, dan Souma Saitou berpartisipasi sebagai pengisi suara dari masing-masing karakter. Direncanakan anime "Mobile Suit Gundam Hathaway" akan tayang perdana pada 1 Juli. 

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness (Netflix Original)

Source: Netflix

Ditetapkan antara peristiwa di "Resident Evil 4" dan "Resident Evil 5", anime baru ini berlangsung pada 2006 setelah insiden peretasan ditemukan di Gedung Putih. Leon S. Kennedy diperintahkan untuk menyelidiki insiden tersebut, tetapi ia bertemu dengan zombie ketika Gedung Putih menjadi sasaran serangan misterius. Dia kemudian bertemu Claire Redfield, yang sedang memeriksa gambar aneh yang dibuat oleh seorang pengungsi anak saat mengerjakan misi yang dipimpin TerraSave untuk mengawasi pembangunan fasilitas kesejahteraan. Diketahui anime "RESIDENT EVIL: Infinite Darkness" akan tayang di aplikasi Netflix pada 8 Juli. 

Words Bubble Up Like Soda Pop (Netflix Original)

Source: Netflix

Setelah bertemu di suatu hari yang cerah, seorang anak laki-laki pemalu yang mengekspresikan dirinya melalui haiku, menghabiskan musim yang singkat dan ajaib bersama seorang gadis yang ceria namun canggung. Anime "Words Bubble Up Like Soda Pop" ini akan ditayangkan 22 Juli mendatang. 

Anime ini disutradarai oleh Kyohei Ishiguro, yang dikenal karena karyanya di serial anime "Your Lie in April" dan "Occultic;Nine". Sedangkan Dai Sato yang bertugas menulis skenarionya, dan karakternya dirancang oleh Kensuke Ushio. Signal-MD dan Sublimation menjadi dua studio di balik animasi "Words Bubble Up Like Soda Pop" ini.

Transformers: War for Cybertron: Kingdom (Netflix Original)

Source: Netflix

Babak akhir dari trilogi Cybertron yang menampilkan perubahan penting dari para karakter Beast Wars. Diketahui anime ini menjadi akhir dari trilogi dari serial anime Transformers, setelah bab pertama berjudul "Siege" dan bab kedua berjudul "Earthrise". Dua bab sebelumnya telah cukup populer dan mendapatkan banyak respons positif dari penggemar. Anime "Transformers: War for Cybertron: Kingdom" akan mulai ditayangkan pada 29 Juli di Netflix. 

Share
×
tekid
back to top