sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Sabtu, 29 Mei 2021 10:35 WIB

Reaksi Zack Snyder nonton film laga Indonesia

The Raid Redemption adalah salah satu film Indonesia favorit Zack Snyder yang pemainnya akan sangat tangguh untuk melawan zombi di Las Vegas.

Reaksi Zack Snyder nonton film laga Indonesia
Source: Netflix

Zack Snyder berhasil meluncurkan film zombi orisinal melalui Army of the Dead yang baru-baru ini ditayangkan di Netflix. Film tersebut sarat akan adegan aksi dan laga khas Snyder. Tapi, pernahkah Sahabat Tek membayangkan bagaimana jadinya apabila karakter-karakter laga di film Indonesia ikut ke Vegas bersama tim Scott?

Melalui unggahan IGTV Netflix Indonesia, Snyder mengomentari beberapa film laga dari Indonesia, termasuk The Raid Redemption, Jaka Sembung, The Night Comes For Us dan Pendekar Tongkat Emas. Salah satu film yang sangat mengagumkan bagi Snyder adalah The Raid Redemption. 

Snyder mengatakan, sudah pernah menonton film laga yang diperankan Iko Uwais tersebut, dan sangat menyukainya. Ia membayangkan, akan sangat epik jika Mah Dog (Yayan Ruhian), Rama (Iko Uwais), dan Jaka (Joe Taslim), dan Andi (Donny Alamsyah) bergabung dengan Scott Ward dan Vanderohe melawan para zombi yang mengepung kota Las Vegas.

“Jika ada tim yang isinya petarung tangguh dari Indonesia ini, pasti bisa jika diberi tugas untuk masuk ke Vegas yang penuh zombi. Orang-orang dari The Raid, tentu saja, aku sangat menyukai film itu. Mereka pasti bisa melawan kawanan zombi dengan mudah, mereka sangat keren di film itu, dan mereka menggunakan teknik bertarung yang sangat bagus yang bisa berguna saat melawan zombi. Sangat keren,” kata Snyder sambil mengagumi film favoritnya itu.

Sutradara kawakan itu juga menambahkan, para pembuat The Raid Redemption memiliki pengetahuan yang sangat mumpuni mengenai teknis pengambilan adegan aksi. Kemampuan ini membuahkan hasil yang terlihat alami dalam film tersebut.

Selain The Raid, Snyder juga menunjukkan ketertarikannya pada The Night Come for Us. Ia memuji banyak hal dalam film ini, mulai dari sinematografi, koreografi, serta para pemainnya yang beraksi tanpa pemeran pengganti. 

Dengan banyak reaksi positif yang datang dari Zack Snyder, ini menunjukkan sineas Tanah Air juga memiliki karya yang patut dibanggakan, bahkan tidak kalah dengan film-film blockbuster internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid)

Tag
Share
×
tekid
back to top