sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Kamis, 18 Mar 2021 11:06 WIB

Puss in Boots 2: The Last Wish tayang September 2022

Universal baru saja merilis judul untuk film sekuel Puss in Boots 2 dan jadwal tayang pada 23 September 2022.

Puss in Boots 2: The Last Wish tayang September 2022
Source: Collider

Universal Pictures baru saja menetapkan tanggal rilis untuk sekuel Puss in Boots yang berhasil menerima nominasi Oscar 2011. Dilansir dari Collider, film animasi bersama DreamWorks Animation tersebut diberi judul Puss in Boots: The Last Wish dan akan tayang perdana pada 23 September 2022.

Sekuel akan kembali membawa Antonio Banderas sebagai pengisi suara Puss. Film akan mengikuti perjalanan Puss setelah kehilangan delapan dari sembilan nyawa. Ia akan berpetualang menemukan Last Wish mistis untuk memulihkan nyawanya yang telah hilang dan mengembalikannya ke jumlah awal.

Puss in Boots: The Last Wish akan disutradarai Joel Crawford dan diproduseri Mark Swift, tim di balik kesuksesan The Croods: A New Age yang meraih nominasi Golden Globe untuk Best Picture.

Untuk diketahui, Puss in Boots pertama sukses secara komersial, dengan penghasilan box office internasional yang mengesankan sebesar USD554 juta. Angka tersebut memenuhi syarat dibuatnya sekuel dari DreamWorks. Namun, perlu menunggu 10 tahun hingga sekuel film ini diumumkan pertama kali. 

Setelah merilis judul dan jadwal tayang, kini tinggal menunggu DreamWorks merilis trailer pertama untuk Puss in Boots: The Last Wish. 

Sementara itu, film Dream Works Animation yang akan tayang paling dekat adalah The Bad Guys, yakni pada 15 April. FIlm akan bersaing dengan film Warner Bros yang tidak diketahui judulnya, dan The Lost City of D dari Paramount.

Bad Guys mengikuti cerita lima orang jahat terkenal yang merupakan dalang di balik perampokan besar, mereka adalah Mr. Wolf, Mr. Snake, Mr. Piranha, Mr. Shark dan Ms. Tarantula. The Bad Guys disutradarai oleh Pierre Perifel dan diproduseri Damon Ross. Sementara produser eksekutif dijabat oleh Blabey, Etan Cohen dan Patrick Hughes.

Share
×
tekid
back to top