sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Kamis, 08 Jul 2021 13:57 WIB

Proyek dokumenter Netflix tentang alien ini tampak nyata

Top Secret UFO Projects: Declassified adalah proyek dokumenter Netflix yang akan tayang pada 3 Agustus mendatang.

Proyek dokumenter Netflix tentang alien ini tampak nyata
Source: Netflix

Netflix merilis trailer untuk dokumenter terbaru berjudul “Top Secret UFO Projects: Declassified” yang akan ditayangkan pada 3 Agustus 2021. Dokumenter berepisode ini akan mengeksplorasi gagasan bahwa alien itu ada di antara manusia dan ditutup-tutupi oleh pemerintah selama bertahun-tahun.

Trailer menunjukkan beberapa gambar mengejutkan yang menampilkan kemungkinan bentuk kehidupan nyata dari alien. Dalam pembukaan trailer, penonton disuguhi rekaman hitam putih, alien dengan kepala dan mata yang besar sedang berkeliaran di padang pasir dan UFO terbang tinggi di langit. 

Video tersebut selanjutnya mengeksplorasi alasan rekaman hitam putih itu tidak pernah dirilis sebelumnya, dan bagaimana kebenaran akan terungkap perlahan, yang mungkin bertentangan dengan keinginan pemerintah.

Netflix memiliki deretan film dokumenter lain terkait alien, namun dokumenter satu ini tampaknya proyek orisinal pertama yang mengeksplorasi kehidupan di luar bumi dengan detail yang begitu luas. 

“Alien Worlds” yang dirilis 2020 lalu juga membayangkan seperti apa kehidupan alien jika mereka ada. Tetapi, dokumenter tersebut tidak membantah fakta, alien itu tidak ada. Pencipta “Top Secret UFO Projects: Declassified,” Petr Vachler sepertinya sangat percaya alien ada di antara kita, dan ingin dunia mengetahui kebenarannya.

"Serial televisi faktual asli yang menampilkan informasi dan bukti terbaru yang mengungkap proyek-proyek pemerintah paling rahasia yang menangani kontak dengan dan menutup-nutupi, kehadiran makhluk luar angkasa di Bumi. Meskipun klaim pertemuan makhluk luar angkasa telah lama telah diberhentikan, banyak yang percaya keberadaan UFO tidak hanya mungkin, tapi pasti,” kata Netflix tentang sinopsis dokumenter ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top