sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Senin, 15 Nov 2021 12:23 WIB

Produser Hiram Garcia ungkap kemungkinan San Andreas 2

Produser film San Andreas, Hiram Garcia mengatakan studio selalu menginginkan sekuel untuk film tersebut.

Produser Hiram Garcia ungkap kemungkinan San Andreas 2
Source: ScreenRant

Produser San Andreas belum lama ini mengungkapkan kemungkinan hadirnya San Andreas 2. Film yang rilis pada 2015 ini dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson dan disutradarai oleh Brad Peyton. Film mengisahkan Johnson sebagai seorang pilot helikopter dan istrinya menyelamatkan putri mereka yang terjebak di dalam gedung setelah gempa besar melanda pantai California.

Dalam wawancara dengan ScreenRant (15/11), produser Hiram Garcia mengatakan memiliki ide untuk sekuel San Andreas. Ia juga mengatakan kalau studio yang menggarap produksi San Andreas menginginkan sekuel dari film tersebut.

“Kami sebenarnya punya ide. Kami sedang mengerjakan sesuatu di sana tentang bagaimana kami dapat melanjutkan cerita itu,” kata Garcia. “New Line dan Warners selalu menginginkan sekuelnya. Jadi kami bekerja keras untuk mencari tahu bagaimana kami bisa memecahkan sesuatu di ruang itu.”

Di samping itu, Garcia juga menyebut sutradara Roland Emmerich sebagai inspirasi dalam membuat film-film bencana. Emmerich dikenal melalui film The Day After Tomorrow, 2012, dan Independence Day. “Saya merasa Roland Emmerich adalah ahlinya,” tambah Garcia.

Selain Garcia, Johnson lebih dulu juga mengungkapkan bahwa ia memiliki ide untuk San Andreas 2. Meskipun tidak merinci, namun ia mengatakan ide itu sedang diperdebatkan di belakang layar perusahaan produksinya, Seven Bucks. Ini berarti, produksi sekuel film selanjutnya akan melibatkan Johnson di posisi produser dan jajarannya. 

Tidak heran, Johnson adalah aktor tersibuk di Hollywood. Sepanjang tahun ini, ia telah merilis Jungle Cruise, Red Notice, dan serial TV Young Rock. Ia juga digadang-gadang akan kembali ke waralaba Fast & Furious setelah Vin Diesel membuat permintaan terbuka via unggahan di Instagram.

Terlepas dari itu, belum diketahui alur cerita seperti apa yang akan dihadirkan di San Andreas 2 dan siapa-siapa saja karakter yang akan kembali ke film tersebut.

Tag
Share
×
tekid
back to top