sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Kamis, 09 Mar 2023 17:25 WIB

Priyanka Chopra siap berlaga di serial baru Citadel Prime Video

Citadel adalah serial spy-thriller yang akan ditayangkan di Prime Video, diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas dan Richard Madden.

Priyanka Chopra siap berlaga di serial baru Citadel Prime Video

Prime Video baru saja merilis trailer resmi dari serial spy-thriller yang akan datang berjudul Citadel. Diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas dan Richard Madden, serial ini siap diputar di platform mulai 28 April mendatang dengan total enam episode. 

Delapan tahun sejak keruntuhan Citadel, agen-agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) yang terhapus ingatannya, bersembunyi membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru. 

Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. Mason pun mencari Nadia untuk memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore.

Citadel diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan Amazon Studios, dengan para eksekutifnya yakni Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Angela Russo-Otstot, Scott Nemes, serta David Weil sebagai showrunner. Sementara Newton Thomas Sigel dan Patrick Moran juga berfungsi sebagai produser eksekutif.

Serial juga diperankan oleh bintang-bintang ternama antara lain Richard Madden berperan sebagai Mason Kane, Priyanka Chopra sebagai Nadia Sinh, Stanley Tucci sebagai Bernard Orlick, Lesley Manville sebagai Dahlia Archer, Osy Ikhile sebagai Carter Spence, Ashleigh Cummings sebagai Abby Conroy, Roland Møller sebagai Anders Silje dan Davik Silje, Caoilinn Springall sebagai Hendrix Conroy, dan masih banyak lagi.

Dirilis mulai 28 April di Prime Video, Citadel akan menayangkan dua episode sekaligus. Sementara episode baru akan hadir setiap minggu sampai 26 Mei. Serial akan hadir di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Share
×
tekid
back to top