sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Rabu, 20 Jan 2021 14:29 WIB

Prekuel film Willy Wonka bakal tayang pada 17 Maret 2023

Warner Bros kini sedang dalam persiapan untuk memproduksi prekuel dari film Charlie and the Chocolate Factory dengan judul Wonka.

Prekuel film Willy Wonka bakal tayang pada 17 Maret 2023

Warner Bros dikabarkan akan mewujudkan prekuel dari film lawas keluarga "Charlie and the Chocolate Factory” yang berjudul “Wonka.” Proyek ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun, tetapi masih sedikit kemajuan yang dibagikan. Kini, studio mengabarkan akan segera memulai casting film yang ditargetkan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.

Dikabarkan oleh Variety (20/1), prekuel film akan diproduseri oleh David Heyman. Rekam jejaknya menunjukkan judul-judul populer seperti waralaba Harry Potter dan Paddington. Sementara itu, film akan dibuat berdasarkan naskah oleh Simon Rich yang juga pernah menulis di Saturday Night Live. Rich akan dibantu Simon Farnaby dalam penulisan naskah. Dan yang paling penting, Wonka akan disutradarai oleh Paul King. Ia telah berkecimpung di genre komedi keluarga cukup lama, dengan karyanya di beberapa film Paddington.

Bagi yang belum tahu, Charlie and the Chocolate Factory merupakan film keluarga komedi yang pertama kali ditayangkan pada 1971 lewat judul Willy Wonka and the Chocolate Factory. Film ini diadaptasi dari buku anak-anak populer karya Roald Dahl yang mengisahkan tentang anak laki-laki malang bernama Charlie. Ia merupakan salah satu dari lima anak lainnya yang memenangkan tiket emas untuk mengunjungi pabrik coklat terkenal di dunia milik Willy Wonka.

Gene Wilder memainkan karakter yang mengesankan sebagai Willy Wonka dalam film pertama. Lalu pada 2005, film reboot yang disutradarai Tim Burton dengan judul Charlie and the Chocolate Factory diperankan oleh Johnny Depp. Versi Depp sebagai Wonka lebih cocok daripada Wilder karena berhasil membawa karakter yang nakal dan eksentrik. Film reboot ini juga berhasil meraup USD475 juta di box office seluruh dunia.

Kembali lagi ke prekuel film Wonka, detailnya masih dirahasiakan. Tapi sejauh ini diketahui kalau cerita akan berpusat pada kehidupan awal Wonka sebelum menjalankan bisnis coklatnya dan pabrik raksasa yang sangat unik itu. Ini juga mungkin akan membawa kembali cerita ayah Wonka yang merupakan seorang dokter gigi yang membuat dirinya mempunyai trauma terhadap ayahnya sendiri.

Share
×
tekid
back to top