sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Senin, 17 Mei 2021 13:15 WIB

Prekuel film Orphan tampilkan genre horor-psikologis

Salah satu aktris pemeran film Orphan: First Kill yang akan datang, Julie Stiles menjelaskan film horor tersebut sangat berhubungan dengan psikologis.

Prekuel film Orphan tampilkan genre horor-psikologis

Aktris pemeran prekuel dari film horor Orphan, Julie Stiles belum lama ini mengungkapkan sedikit bocoran tentang genre film tersebut. Memiliki judul Orphan: First Kill, film ini sudah dikabarkan memulai produksi sejak November 2020. 

Dikutip dari Collider (17/5), Stiles mengatakan Orphan: First Kill akan memiliki genre horor yang disenangi siapapun, bahkan mereka yang tidak tertarik dengan film horor. Itu juga berlaku bagi dirinya sendiri yang bukan penggemar genre tersebut.

“Saya tidak menonton film horor dan ketika saya dikirimi naskahnya, saya seperti ‘Saya tidak tahu. Saya tidak menyukai genre itu.’ Dan Saya juga sangat khawatir untuk kembali bekerja setelah Covid. Dan naskahnya sangat bagus, Saya tidak bisa meletakkannya dan Saya sangat terkejut dengan twist yang tidak akan Saya bagikan, sehingga Saya pikir Anda akan menyukainya,” kata Stiles.

Menurut Stiles, cerita dalam film ini memiliki sesuatu yang menarik yang tidak dimiliki film horor lain. Ia mengatakan, film ini sangat psikologis dan hal yang menakutkan bukan dari darah atau hal keji lainnya, melainkan apa yang terjadi dalam cerita. Ini akan menjadi film horor-psikologis, ditambah dengan karakter sosiopat yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman. Sangat menarik karena ia sekarang sudah beranjak dewasa.

Dalam film Orphan (2009) sebelumnya, Fuhrman berperan sebagai Leena, seorang wanita berusia 33 tahun. Ia lalu menyamar sebagai Esther Coleman yang berusia 9 tahun. Prekuel Orphan: First Kill akan menceritakan apa yang terjadi pada Leena ketika melarikan diri dari fasilitas psikiatri Estonia dan pergi ke Amerika Serikat dengan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang. 

Di sinilah Stiles akan berperan. Ia menjadi seorang ibu yang akan melakukan apapun untuk melindungi keluarganya dari ancaman kejahatan Leena. Tampaknya, Leena akan menyandang nama baru, sebagaimana dikatakan oleh Stiles, kalau Fuhrman memiliki banyak nama selain Esther. 

Orphan First Kill dilaporkan sudah menyelesaikan pemotretan utama pada Desember. Sekarang, kita tinggal menunggu kabar tentang tanggal rilis resmi dari prekuel film horor tersebut.

Tag
Share
×
tekid
back to top