sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Senin, 31 Mei 2021 16:55 WIB

Prekuel Army ot the Dead ceritakan kisah hidup Dieter

Prekuel dari Army of the Dead yang akan datang, Army of the Thieves akan ceritakan kisah hidup Dieter sebelum wabah zombi menyerang.

Prekuel Army ot the Dead ceritakan kisah hidup Dieter
Source: ScreenRant

Film Netflix yang akan datang, Army of Thieves akan menjadi prekuel dari Army of the Dead dengan fokus pada salah satu karakter. Dia adalah Ludwig Dieter yang diperankan oleh aktor Jerman Matthias Schweighöfer. Jika kalian sudah membaca panduan Tek.id tentang karakter dari film zombi tersebut, pasti tahu bagaimana peran Dieter dalam tim.

Dieter merupakan peretas brankas yang berperan membuka brankas besar yang ada di dalam gedung di Las Vegas. Army of Thieves tidak akan menceritakan apakah akhirnya Dieter dibunuh oleh Alpha atau tidak, melainkan menjelajahi latar belakang dirinya sebelum wabah zombi mematikan kota itu.

Menurut bocoran produser Deborah Snyder yang dikutip dari Screen Rant (31/5), film ini akan menjadi komedi romantis dengan sedikit sentuhan zombi. Selain Schweighöfer, aktris lain seperti Nathalie Emmanuel juga akan berperan sebagai Gwendoline. Kemungkinan, ia akan menjadi lawan main dengan bubuk-bubuk cinta di antara keduanya.

Karena Emmanuel tidak muncul di film pertama, berarti perannya tidak akan bertahan hingga hari pencurian tiba. Ada juga teori yang mengatakan Emmanuel akan bertransformasi menjadi shambler atau zombi yang digigit oleh Alpha. Lalu, memberikan trauma tersendiri kepada karakter Dieter, hingga menamai bisnisnya dengan nama “Gwendoline”.

Meski belum diketahui kapan film ini dirilis, tapi tampaknya film akan mengambil latar tempat di Amerika, berdasarkan pernyataan Dieter belum lama ini.

“Saya baru saja menyelesaikan prekuel untuk karakter Saya, jadi semuanya ada di film itu. Tapi biografinya adalah Dieter - Saya tidak bisa mengatakan itu, karena ini peringatan spoiler. Anda akan menyukai prekuelnya. Jalannya ke Amerika luas biasa. Ini gila,” ujar Schweighöfer.

Share
×
tekid
back to top