sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Kamis, 09 Des 2021 15:10 WIB

Poster Dolby Spider-Man 3 isyaratkan dunia upside-down

Melalui poster baru yang diunggah Dolby Cinema, para penggemar semakin tidak sabar dengan kegilaan multiverse dalam film ini.

Poster Dolby Spider-Man 3 isyaratkan dunia upside-down

Dolby Cinema merilis poster eksklusif baru Spider-Man: No Way Home yang menampilkan Spider-Man berayun di antara gedung-gedung New York. Namun, jika diperhatikan gambar tersebut menunjukkan dunia upside-down. Mungkinkah ini mengisyaratkan seluruh dunia berubah setelah multiverse hancur?

Spider-Man: No Way Home akan menghadirkan kehancuran multiverse di seluruh Marvel Cinematic Universe ketika Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) diminta untuk menghapus identitas asli Tom Holland sebagai Spider-Man dari ingatan semua orang. Sayangnya, mantra itu tidak berfungsi dan mengancam kehancuran alam semesta. Untuk menghentikan kehancuran tersebut, Spider-Man harus berhadapan dengan realitas lain dalam MCU.

Film akan menampilkan Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans). Semua penjahat ini berasal dari iterasi Spider-Man sebelumnya, yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Melalui poster baru yang diunggah Dolby Cinema, para penggemar semakin tidak sabar dengan kegilaan multiverse dalam film ini. Dunia upside-down yang digambarkan dalam poster menggoda penggemar tentang bagaimana setiap realitas mungkin akan saling berhadapan setelah Doctor Strange dan Peter Parker menghancurkan mantra.

Dengan semua hal seputar No Way Home dan misteri yang tersimpan, tidak heran petualangan Spider-Man berikutnya akan menjadi salah satu rilis terbesar tahun 2021. Proyeksi awal menempatkan box office domestik No Way Home di antara USD190 juta dan USD250 juta, hanya untuk akhir pekan pertama. 

Sebagai perbandingan, Black Widow meraup USD80,3 juta pada akhir pekan pertama, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings USD75,3 juta, dan Eternals USD69,5 juta. 

No Way Home juga menampilkan kembali Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, dan Angourie Rice sebagai Betty Brant. Jon Watts kembali menyutradarai film ketiga ini, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, yang sama-sama menulis dua film sebelumnya.

Share
×
tekid
back to top