sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Senin, 16 Agst 2021 14:06 WIB

Siapa pengganti Grace & Pogo di Umbrella Academy 3?

Grace dan Pogo di Umbrella Academy 2 akhirnya tidak pernah bergabung dengan Reginald Hargreeves, lalu siapa pengganti Grace dan Pogo di Umbrella Academy 3?

Siapa pengganti Grace & Pogo di Umbrella Academy 3?
Source: ScreenRant

The Umbrella Academy 3 akan menghadirkan banyak karakter baru, termasuk anggota Sparrow Academy serta pengganti Grace dan Pogo. Seperti diketahui pada musim terakhir, Pogo dan Grace akhirnya tidak pernah menjadi asisten Reginald Hargreeves, karena garis waktunya yang diubah oleh Diego Hargreeves.

Pada Umbrella Academy musim kedua, terungkap asal usul Grace dan Pogo yang ternyata merupakan ciptaan Reginald. Pogo sebelumnya adalah hewan percobaan sebuah eksperimen yang gagal dan diselamatkan oleh Reginald. Dia menyempurnakan Pogo hingga menjadi hewan yang cerdas. 

Berbeda dengan Pogo, Grace sepenuhnya adalah robot yang menjadi figur seorang ibu bagi Umbrella Academy. Reginald menciptakan Grace berdasar pada emosi dan perasaannya terhadap mantan mitranya dengan nama yang sama. 

Namun ketika Diego Hargreeves melakukan perjalanan ke tahun 1963, ia memberi tahu Grace bahwa Reginald bukan pria yang baik. Apa yang dilakukan Diego ini secara otomatis mengubah garis waktu selanjutnya, di mana Pogo dan Grace tidak pernah menjadi bagian dari Umbrella Academy.

Di musim ketiga, serial tampaknya akan mengenalkan asisten baru Reginald dan membuka peluang untuk memperkenalkan Abhijat, asisten Reginald lainnya yang ada dalam komik. Seperti diketahui, Umbrella Academy merupakan adaptasi dari seri buku komik yang dibuat oleh Gerard Way dan Gabriel Bá.

Abhijat dalam komik adalah asisten dan pengawal Reginald, yang menemaninya ketika mengadopsi tujuh anak, yang mungkin merujuk pada pembentukkan Sparrow Academy. Setelah tim terbentuk, Abhijat membantu mereka dalam misi berbeda, menjadi pilot The Minerva, dan jelas hadir ke pemakaman Reginald.

Versi komik belum banyak menceritakan Abhijat, jadi ini adalah kesempatan yang bagus bagi serial untuk mengeksplorasi lebih dalam lagi tentang Abhijat. Selain itu, Abhijat memiliki pengaruh yang besar terhadap Sparrow Academy, jadi tidak mungkin karakter ini tidak dimasukkan dalam serial yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top