sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 21 Apr 2022 14:51 WIB

Pencipta Stranger Things ungkap kemungkinan spin-off

Ross dan Matt Duffer mengungkapkan keterbukaannya terhadap proyek spin-off dari seri Stranger Things.

Pencipta Stranger Things ungkap kemungkinan spin-off

Pencipta Stranger Things, Ross dan Matt Duffer menyatakan kemungkinan adanya spin-off dari seri Netflix populer tersebut. Stranger Things pertama kali ditayangkan pada 2016, memperkenalkan Eleven (Millie Bobby Brown) yang memiliki kekuatan supernatural dan koneksi ke dimensi alternatif yang disebut Upside Down.

Pada final Stranger Things 3, El berpisah dengan teman-temannya setelah pertempuran di Starcourt Mall. Episode terakhir menunjukkan El pindah dengan keluarga Byers dan Hopper mengorbankan dirinya untuk menghancurkan gerbang Rusia ke Upside Down.

Musim keempat akan menjadi musim terpanjang karena seri dibagi menjadi 2 bagian. Kabar tentang akhir dari serial tentu saja mengecewakan para penggemar. Namun, waralaba tampaknya tidak masih akan berlanjut berdasarkan pernyataan Duffer baru-baru ini.

Selama wawancara dengan Majalah SFX, dikutip dari GamesRadar(21/4), pencipta Stranger Things mengungkapkan terbuka untuk kelanjutan atau spin-off dari waralaba, tetapi harus ide yang benar-benar mereka sukai. 

“Kami belum memberitahu siapapun tentang rencana kami. Bahkan Netflix. Kami punya beberapa ide. Dalam hal apakah kami akan melakukan spin-off, atau kelanjutan dari Stranger Things, bagi kami batasannya selalu, 'Apakah idenya cukup menarik sehingga kami merasakan dorongan ingin melakukannya lagi?' ingin merasakan tarikan, 'Tuhan, saya benar-benar ingin melakukan ini. Saya merasa sangat, sangat bersemangat tentang ini.’ Jadi itulah mengapa kami berhati-hati tentang ide itu dan apakah kami akan melanjutkannya atau tidak,” kata Matt Duffer.

Ross Duffer dalam pernyataannya juga tidak ingin hanya melakukan sesuatu yang telah dilakukan sebelumnya dan mengatakan sementara mereka akan "sangat terlibat" jika spin-off terjadi.

Share
×
tekid
back to top