sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Senin, 07 Mar 2022 13:23 WIB

Peacock umumkan pemeran baru untuk spin-off Pitch Perfect

Sarah Hyland, Jameela Jamil, dan Lera Abova akan bergabung dalam serial spin-off PItch Perfect yang akan datang.

Peacock umumkan pemeran baru untuk spin-off Pitch Perfect

Peacock baru-baru ini mengumumkan daftar aktris yang akan bergabung dalam spin-off Pitch Perfect yang akan datang. Mereka adalah Sarah Hyland, Jameela Jamil, dan Lera Abova. 

Diadaptasi dari trilogi komedi musikal sukses dengan nama yang sama, spin-off Pitch Perfect pertama kali diumumkan pada 2021 lalu sebagai kolaborasi antara Peacock dan Universal Pictures

Pitch Perfect menceritakan kisah grup acapella perguruan tinggi, The Barden Bellas, yang berusaha memenangkan kejuaraan nasional. Waralaba ini dipimpin oleh Anna Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, Devine, Anna Camp, dan Brittany Snow, dengan fokus pada aspek persaudaraan untuk tim khusus perempuan. Waralaba ini melahirkan dua sekuel, di mana Bellas terus bersaing di panggung global, dengan film terakhir, Pitch Perfect 3 (2017).

Dilansir Tek.id dari ScreenRant (7/3), Hyland akan berperan sebagai Heidi, asisten Bumper yang ceria dan Pieter yang memiliki impiannya sendiri. Sementara Jamil akan memerankan karakter Gisela, bintang pop Jerman yang sedang naik daun dan merupakan saingan utama Bumper. Di sisi lain, Abova akan menjadi Anna, seorang DJ Berlin yang terkenal, keren, dan tenang. Ia adalah saudara perempuan PIeter.

Pada Januari lalu, sudah dikonfirmasi kalau Adam Devine akan kembali ke waralaba, memerankan karakter ikoniknya Bumper Allen. Ia merupakan penyanyi antagonis yang berbakat. Sementara itu, Pieter Krämer, anggota utama grup Das Sound Machine akan kembali diperankan oleh Flula Borg.

Meskipun belum ada rincian lebih lanjut terkait alur cerita, namun tampaknya serial tersebut akan mencoba menciptakan kembali keajaiban waralaba, yang berhasil meraup lebih dari USD600 juta di seluruh dunia. 

Share
×
tekid
back to top