sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 09 Agst 2022 15:05 WIB

Paranormal Activity: The Other Side akan tayang 2023

Belum diketahui apakah Paranormal Activity: The Other Side akan mengikuti jejak film sebelumnya untuk rilis di Paramount+ atau bioskop.

Paranormal Activity: The Other Side akan tayang 2023

Film kedelapan dari waralaba horor, Paranormal Activity: The Other Side, dilaporkan akan tayang pada 2023. Dirilis pada 2009, Paranormal Activity pertama oleh Oren Peli berfokus pada pasangan muda, Katie dan Micah, yang mulai merekam kejadian aneh di sekitar rumah mereka.

Keberhasilan film pertama, yang meraup USD193 juta hanya dengan biaya produksi USD215.000, melahirkan tiga sekuel dan dua spin-off yang semuanya sebagian besar terhubung ke mitologi aslinya.

Paranormal Activity: Next of Kin adalah angsuran terbaru yang tayang tahun lalu. Film ini tidak memiliki hubungan langsung dengan film sebelumnya, tetapi tetap melanjutkan format rekaman khas waralaba.

Film yang akan datang diketahui berjudul The Other Side. Film ini kembali ditulis oleh Peli dan disutradarai oleh Wincent Sommers. Adapun deretan peran dibintangi oleh Chethrin Schulze, Tamara Hitz, Nika Sofie, dan Chany Dakota.

Menurut laporan Variety (9/8), film kedelapan ini direncanakan rilis 2023. Ini lebih cepat dari yang diperkirakan. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut, seperti alur cerita, yang diungkapkan.

Popularitas Paranormal Activity berkurang selama beberapa tahun terakhir. Ditambah lagi, Next of Kin sepenuhnya dirilis secara digital di Paramount+ karena saat itu kasus Covid-19 sedang melonjak.

Belum diketahui apakah The Other Side akan mengikuti jejak film sebelumnya untuk rilis di Paramount+. Tetapi karena The Other Side memiliki koneksi ke seluruh waralaba, kemungkinan film akan ditayangkan secara eksklusif di layar lebar.

Tag
Share
×
tekid
back to top