sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 10 Apr 2023 13:21 WIB

Panduan karakter Super Mario Bros. Movie

Super Mario Bros. Movie menghadirkan banyak karakter dari alam semesta Mario Bros yang disulihsuarakan oleh aktor dan aktris papan atas.

Panduan karakter Super Mario Bros. Movie

Super Mario Bros. Movie sudah tayang di bioskop Indonesia. Film yang didasarkan dari waralaba gim Nintendo ini menghadirkan banyak karakter dari alam semesta tersebut yang disulihsuarakan oleh aktor dan aktris papan atas. Nah, berikut ini panduan karakter yang ada di Super Mario Bros. Movie.

  • Mario - Chris Pratt

Disuarakan oleh Chris Pratt , Mario adalah tukang ledeng dari Brooklyn yang menemukan jalannya ke dunia magis Kerajaan Jamur bersama saudaranya Luigi. Meskipun kebingungan awalnya di dunia magis, Mario segera menemukan dirinya didedikasikan untuk menyelamatkan tidak hanya saudaranya Luigi, tetapi seluruh Kerajaan Jamur dari pemerintahan dan tirani Bowser.

Lebih dari karakter lain dalam film ini, Mario selalu terlihat sangat mudah beradaptasi dan mampu mengubah pertempuran sesuai keinginannya, beradaptasi dengan cepat untuk mengalahkan lawan mana pun. Penggunaan berbagai power-up yang luar biasa, dari Super Mushroom dan Cat Suit hingga Tanooki Suit dan Star semuanya mampu membantunya mengalahkan musuh yang tangguh.

  • Bowser - Jack Black

Disuarakan oleh Jack Black, Bowser adalah raja dari Tentara Koopa yang kuat dan mengerikan. Sepanjang film, Bowser berusaha merebut hati sang putri, Princess Peach, menangkap banyak pasukan dengan rencana untuk mengeksekusi mereka di depan umum selama pernikahannya.

Dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa dan nafas apinya yang mematikan, hanya sedikit yang bersedia untuk melawan Bowser dan pasukannya. Bahkan ketika dia kehilangan kemampuannya dalam pertempuran, Bowser dapat menggunakan pasukannya yang besar dan ekspansif untuk memenangkan pertempuran.

  • Donkey Kong - Seth Rogen

Disuarakan oleh Seth Rogen, Donkey Kong adalah pejuang utama di Tentara Kong. Dia kuat dan reputasinya meninggalkan dampak besar di seluruh negeri. Ketangkasan dan kekuatan intinya tidak tertandingi di antara para pemain lainnya, sampai-sampai Princess merekrutnya untuk melawan pasukan Bowser.

Bahkan dengan kekuatan fisik dan kelincahan primata yang sudah sangat kuat, Donkey Kong masih dapat menggunakan power-up untuk lebih meningkatkan kemampuan bertarungnya. Satu-satunya hal yang menghalangi kemampuan bertarung Donkey Kong adalah keangkuhan dan kepercayaan dirinya sendiri.

  • Princess Peach - Anya Taylor-Joy

Disuarakan oleh Anya Taylor-Joy, Princess Peach adalah pemimpin Kerajaan Jamur, tanah tempat dia dibesarkan dan menjalani seluruh hidupnya. Pengetahuan dan pemahamannya yang luas tentang berbagai Kerajaan dan fungsinya membantu Princess tidak hanya sebagai pemimpin yang dihormati, tetapi juga petarung yang kuat dan ahli taktik yang cerdas.

  • Kamek - Kevin Michael Richardson

Kamek adalah orang kedua yang berkuasa dan merupakan tangan kanan Bowser. Dia memanfaatkan sihir yang kuat dan kemungkinannya yang tak terbatas untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Dia bahkan mampu melakukan teleportasi di sepanjang film.

Kamek terlihat menggunakan sihir untuk berbagai utilitas yang kuat di sepanjang film, terutama di awal ketika dia mampu mengalahkan seluruh pasukan penguin sendirian. 

  • Jenderal Koopa - Scott Menville

Jenderal Koopa adalah salah satu prajurit koopa troopa terkemuka di pasukan Bowser yang disuarakan oleh Scott Menville. Dia adalah salah satu kekuatan terdepan ketika serangan Tentara Bowser terhadap Mario dan Tentara Kong selama perjalanan mereka melintasi jalan pelangi. 

Cangkang biru runcingnya dan Kart yang dikendarai Jenderal Koopa saat melintasi jalan pelangi terbukti menjadi bagian dari kekuatan karakter tersebut. 

  • Luigi - Charlie Day

Disuarakan oleh Charlie Day, Luigi adalah adik laki-laki Mario yang tertutup dan selalu berada dalam bayang-bayang kakak laki-lakinya. Namun menjelang akhir film, dia mendapatkan sorotan sendiri tanpa Mario, ketika dia dipenjara oleh pasukan Bowser.

Keberanian dan kekuatan Luigi sebelum dan sesudah menggunakan power-up bintang adalah pertumbuhan dari karakter tersebut selama film. Dia berkembang dari karakter penakut menjadi karakter dengan kekuatan dan hati yang besar.

Share
×
tekid
back to top