sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 15 Jul 2022 12:01 WIB

Noah Schnapp akui karater Will di Stranger Things 4 gay

Noah Schnapp membenarkan spekulasi penggemar yang mengatakan Will Byers di Stranger Things 4 adalah gay dan menyimpan rasa untuk Mike.

Noah Schnapp akui karater Will di Stranger Things 4 gay

Stranger Things 4 meninggalkan pertanyaan besar bagi penggemar setelah menampilkan gelagat Will Byers yang aneh sepanjang serial. Seperti diketahui, banyak spekulasi mengatakan bahwa Will adalah seorang Gay. Kini, aktor yang memerankan karakter tersebut mengkonfirmasi hal tersebut.

Di antara semua sensai yang melihatkan rencana besar Vecna, Stranger Things 4 masih menyempatkan waktu untuk momen yang lebih mendalam dengan karakternya. Ini sesuai dengan rencana Duffer Brothers yang memperpanjang durasi episode 8 dan 9.

Dalam hal ini, seksualitas Will menjadi perbincangan terbesar. Spekulasi tentang apakah Will adalah gay telah merajalela. Meskipun kata gay tidak pernah diucapkan dengan jelas, namun momen di sepanjang Stranger Things 4 menyiratkan Will memiliki perasaan pada Mike (Finn Wolfhard).

Dalam wawancara dengan Variety (15/7), Noah Schnapp yang memerankan karakter Will mengkonfirmasi spekulasi selama ini. Schnapp dengan jelas menegaskan bahwa Will memang memiliki perasaan pada Mike sejak lama, dan dibuat dengan sangat jelas di musim kali ini.

"Jelas, itu diisyaratkan di musim 1, itu selalu ada di sana, tetapi Anda tidak pernah benar-benar tahu. Apakah dia (Will) hanya tumbuh lebih lambat dari teman-temannya? Sekarang dia bertambah tua, mereka membuatnya menjadi hal yang sangat nyata dan jelas," kata Schnapp dalam wawancara.

Musim 4 mengambil latar waktu hampir 3 tahun setelah tragedi Hawkins pertama kali muncul di musim pertama. Eleven, Mike, Lucas, Dustin, dan Will sudah beranjak menjadi remaja yang lebih emosional. Dan ini menjadi alasan utama kenapa seksualitas Will dibuat terlihat semakin jelas.

"Sekarang 100% jelas bahwa dia gay dan dia mencintai Mike. Tapi sebelumnya, itu adalah alur yang lambat. Saya pikir itu dilakukan dengan sangat indah, karena sangat mudah untuk membuat karakter seperti tiba-tiba menjadi gay," tambah Schnapp.

Share
×
tekid
back to top