sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Jumat, 24 Sep 2021 11:28 WIB

Nintendo ungkap tanggal rilis & pemeran film baru Mario Bros

Dalam acara Nintendo Direct, Nintendo mengumumkan tanggal rilis serta pengisi suara untuk film baru Super Mario Bros berjudul MARIO.

Nintendo ungkap tanggal rilis & pemeran film baru Mario Bros
Source: ScreenRant

Nintendo baru saja mengungkapkan tanggal rilis serta pengisi suara untuk film Super Mario Bros yang akan datang, berjudul MARIO. Film animasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Nintendo dengan Universal Pictures dan Illumination Entertainment berdasarkan seri video gim populer. 

Proyek yang diumumkan pertama kali pada 2017 ini, sekarang sudah mendapatkan tanggal rilis yakni pada 21 Desember 2022. Tanggal ini bertepatan dengan musim libur akhir tahun. Selain tanggal rilis, Nintendo dalam presentasi Nintendo Direct mengumumkan pengisi suara utama yakni Chris Pratt

Pemeran Star Lord di MCU itu akan menjadi pengisi suara Mario. Sementara cuitan Twitter Nintendo setelah presentasi berakhir mengungkapkan pengisi suara lainnya, antara lain Charlie Day yang akan mengisi suara adik laki-laki Mario, Luigi. 

Anya Taylor-Joy dari The Queen’s Gambit turut ikut serta untuk karakter Princess Peach, kekasih Mario. Komedian Keegan-Michael Key akan mengisi suara Toad sementara Jack Black akan menyumbang suaranya kepada penjahat ikonik Bowser

Pemeran lainnya yang akan berpartisipasi dalam film termasuk Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Sebastian Maniscalco sebagai Spike, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek jahat, dan terakhir Charles Martinet, yang tidak disebutkan karakternya tapi disebut akan menjadi kameo kejutan.

Dari daftar tersebut, dapat disimpulkan studio memilih bintang-bintang top di industri. Di samping itu, kehadiran Donkey Kong dan Cranky Kong dapat mengarah pada potensi film spin-off, karena baik Universal Pictures dan Nintendo sedang mencari cara untuk mengembangkan lebih banyak film setelah Super Mario Bros.

Share
×
tekid
back to top