sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 24 Jan 2022 10:55 WIB

Nick Fury bakal balik ke MCU lewat Secret Invasion

Samuel L. Jackson pemeran Nick Fury baru-baru ini terlihat dalam foto yang diambil di belakang layar syuting Secret Invasion dengan jenggot tebal dan perawakan yang lebih tua.

Nick Fury bakal balik ke MCU lewat Secret Invasion

Kumpulan foto terkait Marvel Secret Invasion yang akan datang menunjukkan kembalinya Nick Fury ke alam semesta Marvel Cinematic Universe. Diumumkan secara resmi dalam Disney Investor Day 2020, Secret Invasion dikabarkan akan memusatkan cerita pada Nick Fury. Ini juga berpotensi untuk mengekspansi asal usul dari Secret Wars. 

Olivia Colman, Kingsley Ben-Adir, Killian Scott, dan Emilia Clarke dikabarkan akan bergabung dalam Secret Invasion dengan peran yang belum diketahui. Sementara itu, Colbie Smulders dikonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai Maria Hill. 

Menurut laporan ScreenRant (24/1), syuting sudah dimulai di Leeds, Skotlandia, dengan berbagai foto di lokasi yang memperlihatkan kepada penggemar busana serta penampilan para pemeran, termasuk Fury.

Alan Milner melalui Twitter membagikan sejumlah foto di lokasi syuting Secret Invasion yang menampilkan Samuel L. Jackson dengan pakaian sipil dan terlihat lebih tua dengan jenggot lebat. Tampilannya yang lebih tua ini kemungkinan menunjukkan Fury kembali ke Bumi setelah menghabiskan beberapa waktu di luar angkasa, mengerjakan proyek misterius dengan Skrulls, seperti yang terlihat di Spider-Man: Far From Home. 

Mempertimbangkan tampilan Fury yang jauh lebih tua, penonton penasaran kapan tepatnya latar waktu Secret Invasion dalam timeline MCU. Acara ini mungkin tayang perdana pada akhir 2022 atau awal 2023, tetapi tidak menentukan waktu yang diatur dalam ceritanya, apakah 5 tahun setelah Far From Home atau lebih lama dari itu.

Selain itu, ada juga kemungkinan Fury ditampilkan sebagai Skrull yang menyamar, mirip dengan yang terjadi di Spider-Man: Far From Home. Jika itu benar, mungkin Fury yang asli sedang menangani masalah lain di stasiun luar angkasa yang sama. Tapi kemungkinan besar, Fury akhirnya harus kembali ke Bumi untuk menghadapi krisis baru yang dia dan timnya pantau.

Share
×
tekid
back to top