sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Rabu, 12 Jan 2022 18:10 WIB

Neymar: The Perfect Chaos tayang 25 Januari di Netflix, ungkap perjalanan sepak bola Neymar Jr

Serial dokumenter Neymar: The Perfect Chaos akan mengeksplorasi perjalanan Neymar Jr sebagai pemain sepak bola dunia.

Neymar: The Perfect Chaos tayang 25 Januari di Netflix, ungkap perjalanan sepak bola Neymar Jr
Source: Netflix

Netflix merilis trailer untuk serial dokumenter Neymar: The Perfect Chaos. Serial ini akan mengeksplorasi kisah pemain sepak bola profesional asal Brasil, Neymar da Silva Santos Júnior, atau yang dikenal dengan nama panggung Neymar Jr.

Neymar dengan cepat menjadi salah satu atlet paling terkenal dan berpenghasilan tinggi di dunia setelah bergabung dengan tim nasional sepak bola Brasil pada usia 18 tahun. Ia telah mencetak 70 gol selama di tim tersebut, menjadikannya pemain dengan skor tertinggi kedua setelah legenda sepak bola Pele.

Mengutip dari laporan Collider (12/1), serial dokumenter terbaru Netflix akan mengikuti jejak karir Neymar melalui banyak tahap pengembangan pribadi dan profesionalnya. Ketika ia masih bermain di Tim Nasional Brasil saat remaja hingga mendapatkan rekor dunia untuk gol Olimpiade sepakbola tercepat (mencetak hanya dalam 15 detik).

Serial dokumenter ini juga akan mengungkap lebih jauh penghasilan yang telah diperoleh Neymar dari sejumlah sponsor dan dukungan. Selain itu, serial ini juga akan menampilkan wawancara spesial dengan bintang pemain sepak bola lainnya seperti David Beckham, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe yang membahas tentang Neymar dari sudut pandang mereka dan sejarah olahraga.

“Membahas lebih dekat dan pribadi dengan bintang sepak bola Neymar da Silva Santos Júnior, melacak ketenarannya di Santos, hari-hari kejayaannya di FC Barcelona dan perjalanan rollercoaster dengan tim Nasional Brasil dan dengan Paris Saint-Germain,” ungkap sinopsis dalam deskripsi trailer.

Neymar: The Perfect Chaos disutradarai oleh David Charles Rodrigues. Kursi produser eksekutif ditempati oleh LeBron James, Maverick Carter, Devin Johnson, Daniel Sillman, Jamal Henderson, Philip Byron, Ross M. Dinerstein, Ross Girard, dan Angus Wall, sedangkan Matt Rissmiller dan Will Znidaric sebagai co-executive producer. 

Serial ini akan mulai ditayangkan secara eksklusif di Netflix pada 25 Januari mendatang. 

Share
×
tekid
back to top